Inta

Official Writer
1197


Rasanya sudah bukan lagi jadi rahasia kalau bintang film dewasa merupakan salah satu profesi yang menawarkan harta yang luar biasa. Begitu pula Brittny de La Mora yang berprofesi sebagai seorang bintang dewasa. Dirinya memiliki semuanya, uang, rumah mewah, ketenaran, juga cinta bisa didapat oleh wanita ini dengan mudah.

Namun, ada satu waktu yang menjadikannya berubah 180 derajat. Pada tahun 2012, saat dirinya melakukan sebuah perjalanan ke Las Vegas untuk syuting film, ia menemukan sebuah ayat Alkitab.

Ayat tersebut adalah Wahyu 2:20-23, "Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.

 Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya. Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.

Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya."

Ayat ini seolah-olah menjadi sebuah rema bagi Brittny agar dirinya segera bertobat.

Ayat Alkitab yang berisi tentang dosa yang dilakukan seseorang bisa berujung pada keturunan-keturunanntya ini membuat Brittny merenungkan kesalahannya. Sejak saat itu, dirinya berkomitmen untuk mengubah kehidupannya dan berhenti dari profesi yang membuatnya bergelimang harta tersebut.

Bukan hanya berhenti, Brittny langsung memperbaiki lingkaran pertemanannya. Ia mulai mendatangi gereja di San Diego, Amerika Serikat.

Wanita yang sudah memulai karirnya sebagai seorang bintang film dewasa sejak berusia 18 tahun ini tidak lagi menjalin hubungan dengan pria-pria nakal, bahkan dirinya berkomitmen hanya akan menetapkan hatinya pada pria yang bisa mencintai Tuhan dengan sepenuh hati.

Seperti sebuah doa, hal ini kemudian membawa Brittny pada seorang lelaki yang berprofesi sebagai seorang pendeta dari California. Pria yang berna,a Richard ini tidak hanya mengasihi Brittny, melainkan juga bersedia membimbingnya menjadi seorang Kristen yang takut akan Tuhan.

Tidak hanya menjalani pengenalan, Brittny dan Richard melakukan pernikahan pada Februari tahun 2016 lalu. Lewat perjalanan hidupnya ini, Brittny kemudian membagikan pesan positif pada gadis-gadis di luar sana untuk menjaga kekudusannya.

"Waktu menunggu itu sepadan dengan janji pernikahan, dan bagaimana kamu bisa menghormati dirimu sendiri. Kamu pantas dihargai," ujarnya.

Dari pengalaman Brittny ini kita belajar kalau menjaga kekudusan sebelum pernikahan adalah penting sebagai anak Tuhan. Hidup menjaga kekudusan memang tidak mudah. Karenanya, kita harus terus berada di dalam Tuhan dalam segala perkara.

Namun, kalau kita sudah pernah melakukan perbuatan yang berada di luar kekudusan, ingatlah kalau Tuhan adalah pribadi yang penuh dengan kasih.

Apakah kamu memiliki pergumulan tentang hubungan atau permasalahan masa lalu dan rindu pertolongan Tuhan, yuk hubungi Sahabat24 sekarang juga di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DISINI.


  

Sumber : merdeka.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Kanan Agustus


7236

advertise with us