Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
238


Membuat pasangan kembali merasa istimewa dan menjadikannya prioritas di atas hubungan adalah pilihan penting dan harus dilakukan dengan sengaja.

Kata ‘aku mencintaimu’ adalah kata sederhana yang sebenarnya sangat penting diucapkan kepada pasangan. Sampaikanlah kata ini dengan tulus dan bersungguh-sungguh ke pasangan.

Selain menyampaikan hal itu, kamu juga bisa menyampaikan pujian ke pasangan. Misalnya, ‘rambutmu wangi sekali’. Atau ‘Duh, makasih sayang kamu sudah melakukan yang terbaik buat keluarga kita.’

Kamu juga bisa melakukan hal lain yang lebih romantis, seperti mengajak pasangan makan malam bareng tanpa anak. Lakukanlah hal ini dengan rutin, misal dua kali sebulan.

Hubungan juga butuh dipelihara. Karena itulah pergi kencan berdua bisa jadi salah satu asupan yang sehat buat hubungan kalian. Selain itu kencan teratur berdua juga bisa membuat kalian semakin dekat satu sama lain.

Jika perlu ambillah waktu liburan bersama. Sama halnya dengan makan malam berdua, liburan dengan pasangan juga membantu kalian lebih fokus satu sama lain dan memberi kalian lebih banyak waktu untuk menyalakan kembali api cinta seperti saat pertama kali kalian jatuh cinta.

Atau kalau mengambil liburan agak sulit, kalian bisa mulai mengikuti beragam konferensi pernikahan atau retret.Baca buku pernikahan bersama-sama dan diskusikan apa yang sudah kalian baca.

Hal yang gak kalah penting adalah selalu aktif berkomunikasi dengan pasangan dalam kondisi apapun, dimanapun dan bagaimanapun. Kalau kamu bepergian berkomunikasilah dengan pasangan setiap hari. Menghubunginya dengan telepon jauh lebih baik dari hanya sekadar menanyakan dengan pesan singkat saja.

Jangan sampai kamu baru menyadari kondisi pernikahanmu mulai retak karena kesibukanmu dengan pekerjaan dan berbagai hal yang lebih kamu prioritaskan di atas dari pasangan dan pernikahanmu.

Sumber : Cbn.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:04:20

Gembala yang baik

0 Answer

Mery Purangga 18 January 2019 - 04:02:13

Perceraian

0 Answer

Usui_ Takumi 17 January 2019 - 10:23:18

Di bayar utang pada pelanggan rp.200000 pengaruh t.. more..

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week 2


7223

advertise with us