Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
875


Hal yang terburuk yang kerap dilakukan oleh para wanita adalah membandingkan dirinya dengan wanita lain. Nggak hanya merusak mood namun merusak gambar diri sendiri.

Pernah nggak kamu melihat seseorang kencan dengan wanita yang punya saudara kembar, bahkan penampilannya persis banget.

Bagaimana kira-kira kalau si cowok menyukai saudara kembarnya yang lain, bahkan tertarik? Soalnya kan mereka memiliki  paras yang sama.

Menurutmu, apakah si pria akan merasakan yang sama seperti yang dia rasakan kepada pasangannya yang sesungguhnya?

Ketika saya bertanya kepada seorang teman pria saya mengenai hal ini, dia hanya tertawa terbahak-bahak dan berkata 'gue nggak ngerasain sesuatu hal yang istimewa. Memang kelihatannya dia adalah pacarku, tapi cuma sebatas itu doang. Aku nggak merasakan getaran cinta atau batin.'

Dalam hal ini, saya belajar sesuatu yang sangat penting, bahwa sejarah dan proses ketika mengenal pasanganlah yang bikin dia merasa istimewa, bukan soal penampilan, selera humor dan nilai-nilai tertentu saja.

 

Jika kamu memiliki seorang pacar, lalu bertemu dengan seorang gadis yang memiliki selera humor yang sama, dan gaya penampilan yang serupa, maka jangan langsung cemburu, dan kuatir bahwa pasangan kamu akan menyukai dan menganggapnya istimewa sepertimu. Belum tentu!

Kualitas-kualitas bersama itu penting. Waktu berkualitas memainkan peran yang sangat penting dalam menyatukan kamu dengan si dia. Itu adalah sesuatu yang nggak dia miliki bersama orang lain.

Sejarah kamu bersamanya menjadikannya istimewa. Mungkin kamu dan dia bertemu di gym, dia menyukaimu karena kamu rajin merawat tubuhmu, dia mencintaimu karena kamu sangat penuh kasih dan menghormatinya ketika liburan ke Dufan di depan mantannya, dan dia sangat memuji hingga berterima kasih padamu akan hal ini.

Jangan langsung cemburu jika dia bertemu wanita lain ya? Apa pun itu alasannya. Jika sudah demikian, maka bersiaplah untuk menyelesaikan hubunganmu karena pria demikian tak seharusnya memiliki wanita sepertimu.

Mungkin ada beberapa hal yang bikin kamu nggak nyaman ketika dia berhubungan dengan banyak wanita karena urusan kerja, atau pelayanan. Alih-alih menikmati ketidakamanan tersebut, mending fokus untuk membangun pengalaman yang baik dan benar. Gunakan waktu untuk bersikap kasih dan lebih produktif.

Jangan memikirknya hal-hal yang kebenarannya masih sangat perlu di uji.

Itu jauh lebih baik dibanding kamu uring-uringan dan berusaha memperkuat ikatan kamu dengan si dia dengan cara yang salah.

Hey, yang dari Tuhan nggak akan kemana kok.

Ingat reaksi teman saya ketika duduk bersama saudara kembar pacarnya? Meski semuanya sama, tetapi dia tak bisa merasakan bahwa wanita itu se-istimewa pacarnya karena itulah adanya.

Alih-alih curiga dan bersikap sentimental, mending gunakan waktumu untuk menyenangkan hati Tuhan dan memuliakan nama-Nya ya.

Bersikap baik dan penuh kasih kepada pasangan, tetap positive thinking dan paling penting adalah bawalah ke dalam doa dan bangunlah hubunganmu dalam kebenaran.

Saya berdoa, dengan perkenanan Tuhan, maka tahun ini kalian akan segera menikah! Amen.




Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7271

Banner Mitra September week 3