Naomii Simbolon

Official Writer
1046


Baru-baru ini Hailey Baldwin, mengupload sebuah foto dengan caption yang menceritakan  bagaimana Tuhan Yesus telah membantu melawan rasa tidak amannya.

Dikutip dari Christian Headlines, istri penyanyi top Justin Bieber ini menulis caption yang menarik, "melangkah ke 2019. Saya ingin lebih terbuka, saya ingin lebih terbuka mengenai hal-hal yang saya perjuangkan. Saya sudah berumur 22 tahun, mungkin betapa menakjubkannya kehidupan yang terlihat di luar, tetapi kebenarannya saya berjuang untuk itu."

Sejak pernikahannya dengan Justin Bieber, Hailey menjadi sangat viral karena sering sekali dibandingkan dengan mantan pacar dari suaminya, Selena Gomez. Bahkan tak sedikit yang berkomentar buruk mengenai penampilan dan gaya hidupnya.


"Saya nggak aman, saya sebenarnya rapuh, saya takut, saya ragu, saya cemas, saya sedih, bahkan saya marah. Saya memiliki hari-hari dimana saya menemukan diri saya menelusuri instagram dan membandingkannya kepada diri saya sendiri, membandingkan penampilan saya, merasa sepertinya saya nggak cukup baik dan saya benar-benar berjuang untuk menjadi orang yang percaya diri karena saya terus menerus merasa bahwa saya nggak cukup baik."

Hailey mengungkapkan bahwa kehidupannya tak seperti yang terlihat, bahkan dia berusaha untuk membangun kepercayaan dirinya sementara para netizen suka berkomentar tentang hidupnya.

Dia juga mengungkapkan bagaimana dia berjuang untuk menemukan identitasnya setiap hari.

"Setiap hari adalah pertempuran kepercayaan diri bagi saya. Saya nggak menulis ini untuk meminta belas kasihan atau supaya kalian merasa simpati kepada saya tetapi saya hanya ingin mengatakan bahwa saya juga seorang manusia. Saya seorang wanita muda yang sedang belajar mengenal dirinya sendiri dan itu benar-benar keras. Hal tersulit adalah menemukan siapa diri kamu sendiri tetapi yang jauh lebih sulit adalah ketika dirimu dibanding-bandingkan dengan wanita lain sementara kamu masih berusaha menjadi dirimu sendiri."

Istri Justin bieber tersebut mengakhiri tulisannya dengan mengingatkan para pengikutnya bahwa Tuhan menciptakan kita dengan sebuah tujuan. Dia berkata, " Yang saya tahu adalah, Tuhan menjadikan kita individu karena suatu alasan, dengan kecantikan kita sendiri, kepribadian kita sendiri, dan kisah kita sendiri, karena Dia memiliki rencana dan tujuan yang khusus untuk setiap kita, sehingga Dia menciptakan kita. Jadi tahun ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi diri sendiri dan percaya diri dengan adanya saya. Karena saya cukup dengan Roh Tuhan, saya dicintai. Kamu pun demikian, kamu sangat dicintai oleh-Nya."

Sampai saat ini, foto tersebut sudah disukai lebih dari 2 juta orang dan direspon positif oleh para pengikutnya.

Seorang pengguna Instagram bernama Melissa Mayburg menulis, "Saya menghormati kamu setelah saya membaca ini. Nyata banget dan saya bisa belajar banyak hal dari kamu."

Pengguna instagram lain bernama Merari Santana juga menulis," Kejujuran dan kerentananmu membuat kamu semakin mencintaimu, jangan pernah takut menjadi dirimu sendiri."

Heiley dan suaminya secara blak-blakan berbicara mengenai iman Kristen mereka. Keduanya secara teratur memposting mengenai iman mereka di media sosial serta membicarakan betapa pentingnya Tuhan di dalam hidup mereka.

Sumber : Christiandeadlines


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

advertise with us


7254

Banner Mitra Juni Week 1-2