Tanpa Kejelasan, Sekitar 100 Orang Kristen Di Cina Ditangkap Dan Disiksa
Sumber: https://static-thechristianpost.netdna-s

Internasional / 12 December 2018

Kalangan Sendiri

Tanpa Kejelasan, Sekitar 100 Orang Kristen Di Cina Ditangkap Dan Disiksa

Inta Official Writer
2676

Sekitar 100 pelajar dan pemimpin Kristen ditangkap pada hari Minggu di sebuah gereja di Chengdu, Cina, bersama dengan sebuah surat doa yang mengklaim bahwa terdapat 3 orang percaya yang mengalami penyiksaan.

ChinaAid mengatakan bahwa diantara mereka yang tertangkap di Gereja Early Rain Covenant adalah Pendeta Wang Yi dan istrinya, Jiang Rong, serta Guo Hai dan istrinya, yang dipaksa meninggalkan anak mereka tanpa pemberitahuan terlebih dahulu saat mereka dibawa ke tahanan.

Sementara salah satu penatua lainnya, Qin Defu, tertangkap oleh petugas keamanan setelah tempat tinggalnya diperiksa.

Dalam sebuah surat doa yang dikeluarkan oleh gereja, bahwa ada tiga orang Kristen yang tertangkap polisi, yang sudah dibebaskan, mengalami penyiksaan.

"Tiga saudara perempuan dan laki-laki yang telah dibebaskan memberitahukan kepada kami kalau mereka mengalami [penyiksaan] di kantor polisi dan bahkan beberapa dari mereka menginjak kaki-kakinya. Salah satu saudara laki-laki diikat tangan dan kakinya sepanjang malam, disiksa dengan berbagai cara, dan tubuhnya mengalami banyak luka. Kejadian ini sangat keji," tulis surat tersebut.

"Bahkan salah satu dari mereka juga mengatakan kalau polisi tidak sesuap pun memberikan mereka nasi dalam kurun waktu 24 jam, tidak dibiarkan untuk minum seteguk pun, tidak diberi waktu untuk beristirahat dan hanya dibiarkan diikat ke kursi sepanjang malam selama dua atau tiga jam," tambahnya.

Christian Post melaporkan bahwa para petugas dari Partai Komunis mengelilingi pintu masuk gereja dengan berbagai macam kendaraan sebelum akhirnya mereka menerobos masuk pada hari Minggu, dan mulai menangkap orang-orang Kristen tersebut tanpa ada penjelasan. 

Sumber : christian post
Halaman :
1

Ikuti Kami