Wajib Dibaca, Ucapan Natal Dari 5 Tokoh Dunia Ini Sangat Memotivasi dan Menginspirasi!
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 6 December 2018

Kalangan Sendiri

Wajib Dibaca, Ucapan Natal Dari 5 Tokoh Dunia Ini Sangat Memotivasi dan Menginspirasi!

Puji Astuti Official Writer
3773

Natal adalah masa-masa yang indah, sebuah perayaan yang dinanti oleh semua umat Kristen di seluruh dunia karena di saat-saat ini kita kembali mengingat bahwa Allah yang Maha Kuasa merendahkan diri-Nya dan menjadi sama dengan manusia, lahir di sebuah kandang dan menjalani kehidupan dan merasakan semua kesulitan hidup kita. Bahkan Dia, Yesus Kristus, Tuhan yang menjadi manusia itu akhirnya mati untuk dosa-dosa kita di kayu salib sehingga kita bisa menerima hidup yang kekal.

Semua  orang yang merasakan jamahan-Nya pasti hidupnya diubahkan. Tidak terkecuali, baik mereka orang biasa ataupun para tokoh dunia. Kali ini Jawaban.com mengajak JCers untuk melihat makna Natal dari ucapan Natal tokoh dunia dari berbagai bidang ini.


“Christmas is a tonic for our souls. It moves us to think of others rather than of ourselves. It directs our thoughts to giving.” - B.C. Forbes

"Natal adalah obat yang menyegarkan bagi jiwa kita. Hal itu menggerakan kita untuk berpikir bagi orang lain daripada diri sendiri. Hal itu mengarahkan kita untuk memberi."

Bertie Charles Forbes adalah pria keturunan Skotlandia yang berprofesi sebagai  jurnalis bidang finansial dan pendiri Majalah Forbes. Ia lahir 1 Mei 1880 dan meninggal 6 Mei 1954.

“Christmas is a season not only of rejoicing, but of reflection.” - Winston Churchill

“Natal bukan hanya musim untuk perayaan, tetapi juga untuk refleksi.”

Sir Winston Leonard Spencer-Churchill adalah Perdana Menteri Inggris yang menjabat dari tahun 1951 hingga 1955. Dilahirkan dari keluarga aristocrat, Churchil berkiprah dalam dunia politik di Inggris sejak muda.


“Christmas is a day of meaning and traditions, a special day spent in the warm circle of family and friends.” - Margaret Thatcher

“Natal adalah hari yang bermakna dan tradisi, sebuah hari istimewa yang dihabiskan ditengah kehangatan keluarga dan sahabat.”

Lahir dengan nama Margaret Hilda Robert, wanita ini lahir dari keluarga biasa, dimana orangtuanya pengusaha toko kelontong. Memiliki sikap yang kuat dalam berpendapat membawanya ke dunia politik hingga membawanya pada jabatan Perdana Menteri Inggris mulai dari tahun 1979 hingga 1990. Julukannya yang terkenal adalah “The Iron Lady.”


“Christmas is a season for kindling the fire for hospitality in the hall, the genial flame of charity in the heart.” - Washington Irving

“Natal adalah musim untuk menyalakan api bagi keramahan di ruang tamu, mengobarkan api kemurahan di hati.”

Washington Irving adalah penulis dan sejarahwan Amerika yang lahir di tahun 1783. Dialah yang mempopulerkan julukan “Gotham” untuk kota New York yang kemudian nama tersebut diadaptasi dalam komik dan film Batman sebagai “Gotham City.”


“My idea of Christmas, whether old-fashioned or modern, is very simple: loving others.” - Bob Hope

“Ide saya untuk Natal, baik itu cara kuno atau modern, adalah sangat sederhana : mengasihi orang lain.”

Bob Hope adalah nama panggungnya, ia lahir dengan nama Leslie Townes Hope dan berprofesi sebagai comedian, aktor, penyanyi, penari, atlit dan bahkan penulis. Dia seringkali diapresiasi sebagai orang yang membantu menciptakan stand-up comedy versi Amerika moderen.

Nah, mana sih ucapan tentang Natal favoritmu? Ada benang merah dari semua ucapan Natal mereka, yaitu Natal adalah momen untuk memberi, berbagi kasih dan mengasihi sesama. Jadi, jangan terjebak dengan pesta dan perayaan ya, karena kedatangan Yesus ke dunia ini hadir dalam kesederhanaan dan semangat pengorbanan karena kasih-Nya kepada kita, manusia yang berdosa.

Oh ya, kamu bisa menjadi berkat bagi Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mendukung CBN yang hadir dengan berbagai program seperti Superbook, Solusi, Superyouth, Jawaban.com dan Pelayanan Kemanusiaan OBI. Klik disini untuk memberikan donasi di Spesial Natal ini. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami