Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
247


Dalam sebuah hubungan percintaan, ada banyak hal yang perlu menjadi perhatian. Salah satunya adalah persamaan antara kita dan pasangan. Soal perbedaan, ada pasangan artis yang bisa kita jadikan teladan saat menjalin hubungan.

Mereka adalah Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Keduanya berasal dari dua budaya yang berbeda, usia Nick lebih muda dibandingkan dengan Priyanka, dan ada banyak hal lain yang membuat banyak orang meragukan hubungan mereka.

Tetapi, kita bisa lihat kalau semua perbedaan dan keraguan itu dipatahkan oleh pasangan yang baru menikah pada 1 Desember 2018 kemarin ini. Berikut adalah beberapa pelajaran yang bisa kita petik dari hubungan keduanya.

1. Nick berani jujur pada Priyanka sejak pertama bertemu

Biasanya, kita akan cenderung gengsi untuk menyatakan perasaan yang sesungguhnya pada seseorang. Tidak bagi Nick yang sejak awal bertemu, ia sudah mengungkapkan rasa kagumnya pada Priyanka.

Priyanka langsung luluh lewat perkataan "You're real, Where have you been all my life?" Nick sadar betul kalau pertemuannya dengan Priyanka ini tidak boleh disia-siakan, sehingga ia langsung menggunakan kesempatan tersebut untuk jujur pada Priyanka tanpa ada jarak. 

2. Meski usianya terpaut lebih muda, Nick tidak ragu untuk menunjukkan keseriusannya

Akan ada waktunya dimana tindakan nyata lebih menunjukkan sebuah keseriusan dibandingkan dengan sekedar perkataan. Sejak awal tahap pengenalannya, Nick sudah berani langsung mendatangi keluarga Priyanka.

Dalam sebuah wawancara ekslusif bersama majalah Vogue, Nick mengatakan kalau dirinya langsung menerima ajakan Priyanka untuk datang ke rumahnya. Padahal, ia paham betul kalau di rumah akan ada ibu dan keluarga Priyanka lainnya.

Banyak lelaki yang tidak berani mengambil langkah serius dengan mendatangi orang tua dari wanita seperti Nick. Karena keberanian dari Nick inilah akhirnya membuat Nick meninggalkan kesan yang baik bagi keluarga Priyanka.

Baca juga: Pakai Gaun Putih Dianggap Sudah Biasa, Vlogger Ini Pakai Jeans Saat Nikah. Salah Gak Sih?

3. Mendukung Priyanka untuk jadi pribadi yang jauh lebih baik lagi

Sebagai wanita, Priyanka juga punya mimpi dan ambisinya sendiri. Bagi Priyanka, Nick adalah satu-satunya pribadi yang sangat menghargai dan mendukung ambisinya dalam pekerjaan. Hal ini membuat Priyanka selalu ingin memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya tersebut.

Tidak banyak pria yang bisa memberikan dukungan atau penghargaan pada wanita atas mimpi dan ambisinya seperti Nick. Terlebih budaya Asia yang cenderung patriaki cenderung lebih kental. Hal ini memberi warna baru dalam kehidupan Priyanka sehingga akhirnya ia mantap memilih Nick sebagai partner hidupnya.

4. Sikap Nick yang sopan sukses membuat Priyanka luluh

Dalam budaya Barat, menunjukkan rasa cinta lewat sentuhan fisik adalah hal yang wajar. Namun, tidak bagi Nick. Mereka cenderung mengumbar kemesraan di depan publik. Nick berbeda. Ia memperlakukan Priyanka dengan sangat sopan tanpa peluk atau ciuman sembarangan. Ia meluapkan bentuk kasihnya ini lewat gestur yang lebih sopan, misalnya menepuk punggung Piryanka sebagai sebuah salam perpisahan.

5. Nick tak perlu lama dalam ungkapkan keinginannya untuk serius

Tidak butuh waktu lama buat Nick memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius bersama Priyanka. Hubungan keduanya pun jauh dari pemberitaan. Setelah diketahui beberapa kali berkencan, mereka akhirnya memutuskan untuk serius menjalani hubungan. Keputusan besar inilah yang membawa mereka pada jenjang pernikahan.

Nggak seperti kisah percintaan artis kebanyakan yang cenderung banyak drama, kisah dari Nick dan Priyanka ini juga bisa kita teladani dalam menjalin hubungan dengan pasangan.

Buat kamu yang punya pergumulan dengan hubungan atau rindu pertolongan Tuhan, yuk hubungi Sahabat24 sekarang juga di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected] atau lewat  Live Chat dengan KLIK DISINI.

Sumber : hipwee

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7228

Superyouth