Miris, Karena Pengemudi Yang Lawan Arah, Misionaris Dan Blogger Ini Tewas Dalam Kecelakaan

Miris, Karena Pengemudi Yang Lawan Arah, Misionaris Dan Blogger Ini Tewas Dalam Kecelakaan

Inta Official Writer
1011

Anggota keluarga mengatakan kalau Kelly Anne Broderick (27), seorang gadis yang tewas dalam sebuah kecelakaan karena kesalahan pengemudi yang melawan arah pada Sabtu pagidi Colorado, Amerika  memiliki iman percaya yang kuat.

Saat itu, Kelly bersama dengan seorang temannya sedang berkendara menuju sebuah bandara dekat Denver Santa Fe Drive dan Dartmouth Avenue ketika sebuah kendaraan yang melawan arah menabrak mobil mereka. Polisi melaporkan kalau Kelly meninggal di tempat kejadian.

Ibu Kelly mengatakan pada 9News bahwa teman Kelly yang merupakan pengemudi saat kejadian mengalami luka-luka, tapi kini sudah bisa pulang ke rumah.

Kelly dikenal sebagai pribadi yang mengasihi Kristus dan sesama. Pada tahun 2016, ia menyelesaikan sebuah perjalanan rohani bernama World Race, dimana selama 11 bulan ia menjelajahi berbagai negara untuk memberitakan Kabar Baik. Ia dan timnya berkeliling menuju Montenegro, Albania, Macedonia, Afrika Selatan, Zimbabwe, Jepang, Filipina, Malaysia, Thailand, Kambija, dan Vietnam.

Misionaris muda ini juga rajin menuliskan sebuah blog yang berisikan perjalanannya bersama dengan Tuhan dan apa yang ia dapat selama perjalanan misinya tersebut. Kelly banyak membahas tentang mimpi, identitas, bahkan kematian.

Teman-teman satu misi sangat kehilangan sosok kelly yang dianggap sebagai pribadi yang banyak memberi dampak baik bagi sekelilingnya. Hingga kini, pihak berwajib masih menyelidiki lebih lanjut soal kecelakaan ini.

Sumber : cbn.com

Ikuti Kami