Goncang Panggung Final Dancing With The Stars, Lauren Daigle dan Avril Lavinge Tuai Pujian

Goncang Panggung Final Dancing With The Stars, Lauren Daigle dan Avril Lavinge Tuai Pujian

Inta Official Writer
866

Penyanyi lagu rohani Lauren Daigle dan Avril Lavinge sukses menggoncangkan panggung dalam penampilannya pada malam pertunjukan final Dancing With The Stars  Senin malam. Dancing with the Stars sendiri merupakan sebuah ajang kompetisi menari. Dalam ajang ini, seorang selebriti akan dipasangkan dengan seorang penari profesional.

Lewat suaranya yang merdu dan lagu penuh makna, Avril membawa sebuah lagu pujian dari single terbarunya, 'Head Above Water', dimana lagu ini merupakan sebuah lagu kesaksian berisikan bagaimana dirinya diselamatkan oleh Tuhan selama peperangannya melawan penyakit Lyme.

Avril juga menyuarakan album terbarunya dengan nama sama yang diharapkan akan segera rilis pada bulan Februari mendatang.

Sementara Lauren Daigle menyanyikan lagu 'You Say' dengan apik saat pemenang musim ke-27 diumumkan. Tidak lupa, Lauren juga membagikan kegembiraannya lewat media sosial Instagram.

Baca juga: Tuai Kontroversi, Ini Alasan Lauren Daigle Tampil di The Ellen Show Promokan Albumnya!

"Hai semuanya, ini Lauren Daigle. Aku sedang berada dalam acara Dancing with the Stars. Malam ini, aku akan bernyanyi 'You Say'. Aku tidak sabar untuk melihat kalian semua. Salam hangat untuk semua finalis," ungkapnya.

Mengetahui berita ini, banyak penggemar Avril dan Lauren menyuarakan kegembiraannya atas pertunjukan mereka. Terlebih, mereka berdua akan menyanyikan lagu penyembahan di tengah-tengah acara sekuler.

Seorang penggemarnya menuliskan, "Saya sangat bangga kepada mereka. Kalau semua orang Kristen dimana pun berada tidak ikut mendoakannya, saya bertanya-tanya tentang apa yang kalian lakukan? Pada acara-acara seperti ini, dimana tidak ada satupun pembicaraan tentang Tuhan, ia justru memberitakan kebaikan Tuhan lewat lagunya. @Lauren_daigle. Kami selalu mendukungmu!"

Penyanyi Kristen itu akan melanjutkan tur Natalnya akhir bulan ini. Dia muncul di acara utama untuk mempromosikannya termasuk The Ellen Show dan The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon.

Sumber : cbn
Halaman :
1

Ikuti Kami