Alami Masalah Usus Pendeta Rick Warren Jalani Operasi Darurat, Kini Sedang Masa Pemulihan
Sumber: Google

Internasional / 14 November 2018

Kalangan Sendiri

Alami Masalah Usus Pendeta Rick Warren Jalani Operasi Darurat, Kini Sedang Masa Pemulihan

Puji Astuti Official Writer
2163

Pada Kamis (8/11/2018) lalu Pendeta Rick Warren, penulis buku laris Purpose Driven Life dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi darurat karena mengalami masalah dengan ususnya.

Pada hari Minggu lalu, Rick Warren memberitahu jemaat gereja Saddleback Church tentang kondisinya melalui email.

“Untungnya, putraku, Josh, menghubungiku di saat yang sama aku merasa sakit, dan dia cepat-cepat datang untuk membawaku ke fasilitas Pelayanan Darurat, dimana dokter menyuntik antibiotic dan obat penahan sakit dan menyarankan untuk melakukan CT scan esok harinya. Tetapi saat Josh dan saya pulang, tubuh saya mulai kejang tak terkendali, jadi dokter Pelayanan Darurat memaksa bahwa kami harus ke ruang gawat darurat,” demikian email Warren yang dirilis oleh CBN News.

Baca juga : 

Tidak Terduga, Kay Warren Ungkap Sisi Kelam Diri dan Rumah Tangganya Bersama Rick Warren

Masalah Hidup Bikin Kamu Stress, Atasi dengan 3 Cara Alkitabiah Ala Rick Warren Ini
“Di rumah sakit, staf yang melakukan CT scan mengungkapkan bahwa ada bagian usus yang robek dan membuat infeksi di bagian perut. Jadi saya secara cepat menjalani operasi darurat dan sekarang dalam masa pemulihan,” demikian tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan kasih dari para jemaatnya serta mengungkapkan bahwa ia masih harus menjalani operasi lanjutan setelah Natal nanti.

Istri Rick Warren yang saat itu tengah dalam perjalanan menuju Irlandia Utara langsung membatalkan kehadirannya di acara seminar yang diselenggarakan oleh Causeway Coast Vineyard Church dan langsung kembali untuk bersama suaminya.

Cepat sembuh Pendeta Rick Warren, kiranya masa pemulihan dapat berjalan lancar dan bisa segera kembali melayani. 

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami