Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
322


Musik selalu menjadi bagian terbesar dalam hidup semua orang.

Jika kamu suka dengan musik maka bersyukurlah karena kamu termasuk orang yang kreatif, percaya diri, dan memiliki jiwa yang tenang meski kadang sulit mengendalikan emosi yang tinggi saat dibuat jengkel oleh orang lain.

Perlu kamu ketahui bahwa banyak hal yang bermanfaat ketika kamu mendengar musik. Apalagi kalau itu musik dengan lirik yang membangun, at least lagu rohani.

Kamu menjadi mudah untuk fokus dalam mengerjakan sesuatu, misalnya; pekerjaan kantor, beres-beres rumah, atau pas lagi sedih dirumah.

Nah dibawah ini saya mau rekomendasi beberapa judul algu yang enak banget untuk di dengar, apalagi buat kamu yang sedang galau abis putus dengan si doi. hehe

1. Bridge Over Trouble Waters (Simon dan Garfunkel 1970s).

Dengan kelembutan dan liriknya yang manis, lagu ini benar-benar cocok kamu dengarin bersama teman-teman kamu. Atau mungkin mengiringi makan siang kalian.

Coba deh kamu putar, pasti suka!

2. You’ve Got A Friend (Carole King 1970s).

Siapa sih yang nggak suka dengan Carole King? Yap, sang pencipta lirik yang hebat.

Lagu ini cocok banget kamu nyanyiin untuk sahabatmu. Bahwa kamu atau mereka masih bisa menjadi teman terbaikmu meski kadang ada banyak kesalahan dan sering berantem dalam prosesnya.

3. I’ve Got Confidence (from The Sound of Music).

Buat kamu yang sedikit kurang percaya akan dirimu, maka kamu wajib dengarin lagu ini.

Lagu ini akan membuat kamu berpikir 'gimana rasanya jika saya menjadi seseorang yang percaya diri?.'

Kalau kamu belajar lirik lagu ini, maka kamu akan bisa merasakan perasaan percaya diri dan kamu melakukannya.

Meskipun lagu ini sangat sederhana, tapi liriknya benar-benar indah dan menyentuh. Lagu yang sangat inspiratif!

4. You Light Up My Life (Debi Boone 1970s).

Oh lagu ini sangat bagus loh! Kamu harus dengarin ini. Lagu ini sangat hits di zaman 1970 bahkan sampai saat ini. Lagu ini dinyanyikan semua orang Kristen, dan kamu harus dengarkan lagu ini. Percayalah kamu akan bangkit!

Sebelum mendengarkan musik atau lagu, sebaiknya perhatikan liriknya ya. Apalagi kalau itu Bahasa Inggris. Kamu harus tahu isi dari lagu yang kamu dengarkan, apakah itu membangun atau justru nggak! Nah, kalau kamu ingin mendengarkan lagu yang membangun spirit dan pikiranmu makan 4 judul lagu di atas adalah pilihan.

Sumber : crosswalk | jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:06:32

peran roh kudus dalam kehidupan manusia

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 2


7221

advertise with us