Inta

Official Writer
2963


Pendeta Jimmy Evans, seorang pendeta senior Gateway Church di Southlake, Texas Amerika Serikat menjelaskan kalau setan menyerang orang percaya dengan dimulai dari pikirannya, nenanamkan rasa ketakutan, keraguan, kemarahan, dan frustasi sehingga mampu menyakinkan kita bahwa kita tidak layak untuk menerima kasih Tuhan.

"Semuanya dimulai dari pemikiran; Di Taman Eden, saat setan pertama kali menyerang manusia, ia melakukannya dengan memerangi pemikiran terlebih dahulu," ungkap Pendeta Jimmy, dilansir dari The Christian Post.

"Sama halnya saat ia menyerang Yesus; Ketika si iblis menyerangnya di padang gurun, ia menyerang pikiranNya. Sebagai orang Kristen, kita terlibat dalam peperangan rohani, dan senjata-senjata peperangan ini bukanlah yang bersifat duniawi. Itulah sebabnya Roma 12 memberi tahu kita untuk membiarkan Tuhan mengubah kita menjadi orang yang baru dengan mengubah cara kita berpikir."

Pendeta Jimmy menjelaskan kalau dalam memperbaharui pikiran seseorang, harus dimulai dari Alkitab dan benar-benar percaya bahwa Alkitab punya otoritas tertinggi dalam setiap permasalahan yang kita hadapi. Kemudian, pola pikir kita terhadap sesama, dan hal lainnya akan berubah secara luar biasa.

"Dunia memberitahu bahwa popularitas, kekayaan, bakat, bahkan keamanan merupakan indikator yang membuat kita sukses," tandasnya.

"Tetapi Alkitab menjelaskan kepada kita bahwa apa yang membuat seseorang sukses adalah hubungan mereka dengan Tuhan. Dalam Alkitab, Yesus merupakan contoh orang suksesnya. Namun, di mata dunia, Dia tidak sama sekali berhasil.

Jika kita mengenal Tuhan dan melayani sesuai dengan apa yang Tuhan berikan dan memperlakukan ornag lain dengan benar, maka kita akan mencapai kesuksesan itu. Saya mungkin tidak berpendidikan atau kuat, tetapi hal inilah yang menjadikan kita sukses. Dan inilah yang membuat Yesus sukses."

Pendeta Jimmy juga mendorong setiap kita untuk memperbaiki dan memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan. "Untuk memerangi kelicikan setan, Firman Tuhan harus menjadi standar tentang bagaimana kita memilih setiap hal yang kita pikirkan," tutupnya.

Sumber : christianpost


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7244

Banner Mitra Juli 1-2