Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta

Official Writer
2280


Lahir dengan kekurangan pasti jadi mimpi buruk buat seseorang. Begitu pun aku. Aku terlahir dengan kekurangan di bagian kaki, sehingga harus menggunakan penyangga. Orang banyak menyebutku sebagai ‘Si Pincang’.

Aku, Agustinus Ferry, sejak SMA sudah menjadi anak yang berprestasi. Aku pikir, lewat prestasi ini, dengan mudahnya aku bisa menggaet wanita. Ternyata tidak. Mereka justru memandang kekuranganku ini sebagai bahan ejekan.

Hal ini membuatku marah dan dendam pada setiap wanita. Aku mulai menjelajahi situs-situs pencarian jodoh, bahkan sampai ke arah hubungan yang tidak kudus. Jangan tanyakan berapa orang yang sudah kutiduri.

Aku jadi kecanduan seks

Angkanya, bisa lebih dari 20 orang. Bahkan, pernah suatu hari seorang gadis mendatangiku dan meminta pertanggung jawaban karena dirinya hamil. Tentu saja aku menolak untuk bertanggung jawab. Entah mengapa, setiap ada orang yang sakit hati karenaku, ada perasaan puas dari dalam diriku.

Terlalu sering melakukan hubungan badan membuatku menjadi ketergantungan. Rasanya aku akan gelisah setiap kali tidak melakukannya. Ibarat seorang pecandu yang akan sakau kalau ia tidak mengonsumsi narkoba, aku pun demikian. Aku tidak bisa tidur kalau tidak melakukan hubungan seksual.

Kena lapor polisi

Suatu siang, rumahku kedatangan polisi. Kasus pencucian uang dilimpahkan atasku. Padahal, bukan aku yang terjun langsung terhadap kasus ini, melainkan saudaraku. Karena aku kerap ditransferi uang saat bertransaksi, jadilah aku sendiri kena pasal ikut serta dalam praktek pencucian uang ini.

Aku harus mendekam dalam jeruji besi. Kala itu, aku tidak akan bisa melakukan apa pun, bahkan tidur pun tidak bisa kalau nafsu ini belum dilampiaskan. Hal ini membuatku harus berfantasi agar aku bisa lebih tenang dan berkonsentrasi. Aku dijatuhi hukuman 8 tahun penjara dengan 3 tahun subsider atau Rp. 500 juta denda.

Memulai hubungan yang sehat dan membangun sebuah keluarga yang utuh

Setelah terbelenggu selama 8 tahun dalam jeruji besi dan keinginan daging tersebut, ada timbul perasaan untuk memperbaikinya dan memulai sebuah hubungan. Keinginan ini membuatku dipertemukan oleh istriku, Marcella dalam sebuah situs pencarian jodoh. Kami menikah dan kehidupanku pun membaik.

Ternyata, kecanduan ini masih membuka celah untukku melakukan dosa

Karena pekerjaan, aku dan istri harus menjalani hubungan jarak jauh. Saat itu, istri berada di Serpong bersama dengan ibunya, sementara aku tinggal di sebuah rumah kos di Bandung. Aku tidak bisa menahan keinginan dan dorongan seksual, sehingga aku melakukan perselingkuhan.

Baca juga: Alkohol Jadi Candu Untuk Solusi Kegagapanku, Kini Tuhan Pakai Aku Sebagai Penginjil–Jerry

Aku rindu untuk dipulihkan

Aku sangat menyesal dan hanyut dalam tangisan. Aku kembali pada diriku yang dulu sangat kubenci. Aku tidak lagi bisa berbuat apa-apa. Pribadi yang cacat ini kembali, aku merasa gagal dalam mengendalikan diriku sendiri. Keinginan untuk sembuh dan pulih pun semakin kuat dari dalam diriku.

Seiring berjalannya waktu, aku mulai tergabung dalam sebuah komunitas bernama pria sejati. Disini, aku belajar banyak soal memproteksi dan mengendalikan diri sendiri. Aku belajar untuk pulih sekaligus memulihkan orang lain. Dalam kelas tersebut, aku merasa kalau Tuhan sangat baik dalam setiap kehidupanku.

Saat mereka memutar film The Passion Of Christ, aku bertanya-tanya, “kok aku yang berdosa, sementara Yesus yang harus membayar dosa-dosanya itu?” Aku merasa seperti si anak bungsu yang telah lama hilang dan merindukan rumah bapanya. Ketika aku pulang, tangan Bapa tetap terbuka. Kasih yang jauh melebihi kasih orang tua.

Pribadi yang nggak pernah menghakimi, ketika Ia datang, ada pengampunan, ada sukacita dan damai sejahtera. Aku punya pengharapan dalamNya. Aku memohon ampun pada Tuhan, pada istriku. Kalau bukan karena Tuhan, tidak mungkin istriku bisa mengampuni aku sebagai suaminya. Semua kehidupan keluarga kami dipulihkan.

Sumber : solusi

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

agung setiawan 21 August 2019 - 14:27:12

Sebuah mesin yang bekerja menurut daur carnot men.. more..

0 Answer

George 21 August 2019 - 06:36:40

Puasa daniel yang benar

0 Answer

dewan toro 21 August 2019 - 06:27:14

Saben omah kudu duwe .... Uwuh

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3