Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
1621


Para ahli mengakui bahwa, sejauh ini, membuat manusia mengadopsi implan mikrochip telah menjadi suatu penjualan yang menyulitkan. Banyak orang Kristen menolak benda tersebut karena kekhawatiran mereka bisa menjadi pendahuluan bagi "tanda Binatang" yang dikatakan Wahyu pasal 13 yakni "tanda di tangan kanan atau di dahi mereka."

Tetapi "titik kritis" pemasaran untuk chip implan, tulis The Atlantic, akan datang "ketika mereka menjadi sangat berguna, mereka jadi sulit untuk ditolak; ketika manfaat mereka lebih besar daripada kecemasan kita tentang mereka. Itu bisa terjadi lebih cepat dari yang kamu kira."

Saat ini, ribuan orang di negara-negara seperti Jerman dan Swedia telah memilih untuk mendapatkan transaksi keuangan yang lebih mudah. Sven Becker, kepala "I am Robot," mengatakan kepada Euronews bahwa 2.000 hingga 3.500 orang di Jerman telah menanamkan microchip di bawah kulit mereka "sebagai pengganti kartu kunci ke gym, kantor, dan rumah."


Namun beberapa percaya fitur pemantauan medis dan kesehatan akan menjadikan chip yang ditanamkan ini sesuatu yang mainstream.

Kayla Heffernan, seorang peneliti di Departemen Sistem Komputasi dan Informasi di University of Melbourne's School of Engineering, mengatakan bahwa orang-orang Atlantik sudah terbiasa memasang perangkat di tubuh mereka.

"Alat pacu jantung adalah operasi rutin. Operasi plastik tidak lagi sesuatu yang tabu sekarang," kata Heffernan. "Ratusan ribu mayat Amerika sekarang mengandung implan koklea, IUD, stimulator syaraf, sendi buatan, batang pengatur kelahiran yang bisa ditanam, dan seterusnya. Jadi saat kita menjadi lebih nyaman dengan hal ini, 'insertables' menjadi lebih dapat diterima."

Di Swedia, kegiatan "biohacking (menambahkan perangkat cybernetic untuk makhluk hidup)", telah berhasil memikat 4.000 orang untuk menggunakannya. Adapun yang membuat mereka sukarela untuk memakai benda tersebut di tubuh mereka adalah karena alasan kenyamanan dimana tangan mereka menjadi kartu kredit tanpa kontak, kartu kunci, dan bahkan railcards.

Pada prosesnya, mikrochip disuntikkan ke punggung tangan di antara ibu jari dan jari telunjuk.

Baca Juga: Ya Tuhan, Perusahaan Ini Tawarkan Implan Chip ke Kulit Karyawannya

Akan tetapi, lebih banyak orang orang Kristen di Swedia yang menentang tren biohacking. Situs web Futurisme menyebutnya "mimpi buruk keamanan digital."

Selain rentan terhadap peretas, chip yang ditanam di tubuh kamu berarti, "Mereka dapat melacak di mana kamu berada, berapa lama kamu makan siang setiap hari, atau berapa kali kamu pergi ke kamar mandi jika chip itu dipindai oleh pembaca," tulis Futurism." Begitu ini tertanam maka sesungguhnya butuh usaha yang sangat keras untuk menghapusnya dari tubuhmu. 

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Gelatik Senja 22 August 2019 - 23:33:40

Cara mengendalikan hawa nafsu

0 Answer

Samu Vastro 22 August 2019 - 23:11:21

Hormati

0 Answer

Sarif Poltek 22 August 2019 - 21:37:34

Seorang nelayan berada di permukaan laut dengan p.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 4


7273

Banner Mitra Agustus Week 3