Naomii Simbolon

Official Writer
789


Mungkin ini adalah pertanyaan yang sering sekali muncul di hati kita dan semua orang ingin mengetahuinya, terutama bagi kamu yang memutuskan cara mencari pasangan melalui kencan online.

Berbeda dengan pendekatan secara langsung face to face, mungkin pendekatan secara online sedikit berbeda dan membutuhkan kerja keras, sehingga mau tidak mau kita ingin sekali mengetahui cara praktis agar si doi kesemsem dan suka kepada kita.

1. Semua orang memiliki cara sendiri untuk tetap terkoneksi dan dekat

Nah, sebenarnya tidak ada cara pendekatan yang khusus dalam kencan online, karena pada dasarnya setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk saling terkoneksi dan dekat satu sama lain.

Sebab hal itu tergantung dengan kepribadian mereka sendiri, dan gaya mereka berbicara dan cara membangun hubungan mereka sendiri.

2. Jangan berekspektasi terlalu tinggi

Ini adalah hal yang sering sekali menjadi sebuah masalah dalam kencan online. Memiliki ekspektasi yang besar dan indah hanya akan membuat perasaan kamu dan orang lain terluka.

Jangan terlalu berharap tinggi sebelum kamu bertemu si dia, maksudnya jangan terlalu mengada-ngada apalagi soal penampilan si dia.

Saya memiliki teman yang sudah berkomunikasi dan kencan online selama 1 tahun dengan seorang pria di luar negeri, namun ketika mereka bertemu semuanya menjadi berantakan dan mereka saling menyakiti. Sebab pria yang dia temui tidak sesuai ekspektasi sehingga dia meninggalkannya dan mereka tidak cukup dewasa menyelesaikannya dengan baik.

Kalau kamu memutuskan kencan online, maka kamu harus terbuka secara tulus ketika melakukan pertemuan dengannya, supaya kamu bisa mengenal hatinya.

Jika memang kamu merasa tidak nyaman dengan dengan sesuatu yang ada padanya, kalian bisa berbicara satu sama lain dengan dewasa dan saling mengerti!

3.  Jika nggak ingin menyakiti hati orang lain, jangan berkencan

Yap, sesederhana itu. Jika kamu memang nggak suka dengan si doi sejak awal, maka jangan mau di ajak ketemuan atau berbicara selayaknya orang berpacaran di telepon.

Atau jangan mengajak dia kencan apalagi menelepon dia layaknya memberikan harapan yang palsu.

Nah, kembali lagi ke pertanyaannya: Apakah Ada Cara Pendekatan Yang Tepat Untuk Menemukan Si Dia Dalam Kencan Online?

Yap, perbanyaklah untuk bertemu dengan orang lain, jangan memberikan alamat email kamu ke orang lain sebelum kamu bertemu salah satu dari teman kencan onlinemu. Jangan terlalu rumit, jika kamu menyukai silahkan lanjutkan. Jika tidak, jangan lanjutkan.

Kencan online memang sedikit lebih sulit dari pada terhubung secara nyata. Namun jika kamu sudah memutuskan untuk mencobanya, apapun itu tantangannya dihadapi bukan malah dihindari. So, lanjutkanlah untuk menemukan pasangan kamu melalui kencan online, temukan yang sesuai dengan kepribadian kamu dan membantu kamu mengerjakan panggilan Allah sampai akhirnya.

 

 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2