4 Hotel Ini Miliki Design Keren Yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu!

Entertainment / 22 October 2018

Kalangan Sendiri

4 Hotel Ini Miliki Design Keren Yang Bisa Jadi Inspirasi Kamu!

Naomii Simbolon Official Writer
2131

Hotel merupakan tempat istrahat dan bersantai-santai bagi para wisatawan.

Nggak cuma kebersihan dan pelayanannya, tetapi desain yang unik tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Benar bukan?

Nah, nggak cuma memiliki desain yang menarik tetapi hotel-hotel ini juga mendapatkan penghargaan Kunci Emas tahunan dari Hospitality Media Group karena desain butiknya yang inovatif dengan koversi yang sangat luar biasa.

Mungkin kamu bisa belajar dan menemukan ide-ide dari hasil desain ini, atau bisa kamu kunungi jika berkunjung ke negara-negara ini.

1. Bürgenstock Hotel & Alpine Spa, Lucerne, Swiss

Di rancang oleh MKV Design di London, hotel ini dirubah dengan struktur komtempore yang sangat unik sekali dan interiot Belle Epowuenya terletak tinggi di atas Danau Lucerne.

2. The Orient oleh Isrotel, Yerusalem

Wow, ternyata Yerusalem juga memiliki sebuah hotel yang sangat menarik yang dirancang oleh Hirsch Bedner Associates di London, dengan 243 kamar di koloni Jerman yang bersejarah di ibukota dan dibuka tahun lalu.

Hotel ini memiliki kolam renang di atap yang sangat populer dengan dua kamar yang sudah di renovasi dengan bagus banget.

3. Waldorf Astoria Beverly Hills, California

Di desain oleh Pierre-Yves Rochoin Inc di Chicago, Paris, hotel ini dibuka pas musim panas lalu berdekatan dengan The Beverly Hilton. Hotel dengan 12 lanai ini menawarkan 170 kamar, yang terinspirasi oleh glamor Hollywood kontemporer dan desain yang modern serta bersih tahun 1930-an dan juga 40-an. Nggak cuma itu, hotel ini juga menampilkan pemandangan yang sangat spektakuler dari setiap kamar tamunya dengan jendela menghadap ke langit-langit dan juga balkon yang sangat besar.

4. The NoMad Hotel, Los Angeles

Kamu tinggal di Los Angeles, atau akan liburan ke sana. Coba deh berkunjung ke hotel yang sangat unik dan terkenal ini.

Hotel ini didesain oleh Jacques Garcia dan bekerja sama dengan Sydell Group di New York. Nah, hotel ini memiliki kolam renang yang sangat menakjubkan. Desain hotelnya juga terasa seperti tempat peristrahatan yang sangat indah dengan kamar mandi serta restoran yang menakjubkanBagi kamu pecinta traveling, dan butuh ketenangan, tentu saja nginap di hotel bukan lagi hal yang tak biasa.

Nah 3 hotel mewah di atas mungkin bisa kamu eksplore  dan jadikan sebuah konten di sosial mediamu untuk memberitahukan ilmu mengenai desain yang unik-unik kepada banyak orang.

Siapa tahu, teman kamu yang seorang design mendapatkan sebuah inspirasi lewat iitu kan?

Nah, gimana menurut kamu? Memang sih butuh nabung uang yang banyak untuk sampai di sana, namun minimal kamu bisa mengtahui bahwa Tuhan keren banget dengan idenya memakai orang-orang untuk design hotel ini! WOW

Sumber : forbes
Halaman :
1

Ikuti Kami