Bantah Prabowo Mau Bentuk Khilafah, Hashim Djojohadikusumo: Saya Kristen Protestan!

Bantah Prabowo Mau Bentuk Khilafah, Hashim Djojohadikusumo: Saya Kristen Protestan!

Budhi Marpaung Official Writer
2362

Isu yang menyebut bahwa Prabowo Subianto akan membentuk khilafah baru-baru ini dibantah oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusomo mengatakan bahwa itu adalah kabar bohong.

“Selama dua tahun kami jadi korban hoaks soal khilafah," ujar Hashim dikutip Jawaban.Com dari wow.tribunnews.com.

Ayah dari Aryo Djojohadikusumo ini bahkan menyatakan bahwa anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi berasal dari berbagai latar belakang termasuk keyakinan agama.


“Kami sejak satu tahun, dua tahun ini sering dianggap anti Pancasila, mau bentuk khilafah. Saya terbuka saja, saya Kristen Protestan saya sering ke gereja. Pak Budi (wakil direktur BPN) Katolik, dan ada yang Hindu," imbuh Hashim.

Sementara itu, sejak keikutsertaan di dalam Pemilihan Presiden, Joko Widodo dikabarkan merupakan anggota keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI). Tidak hanya itu, mantan Wali Kota Solo ini juga disiarkan sebagai orang yang anti-islam dan antek asing.

Baca Juga: Adik Prabowo Temui Pengurus PGI

Namun sejarah mencatat, bahwa tudingan-tudingan tersebut akhirnya tidak menghentikan langkah Jokowi menjadi RI-1 periode 2014-2019. Adapun yang menjadi pasangan dalam kontestasi Pilpres yang lalu adalah Jusuf Kalla.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami