Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
556


Pasangan yang berprofesi sebagai pembuat film hadir di Pengadilan 8th Circuits di St. Paul untuk melakukan banding pada Selasa kemarin. Sidang ini berkaitan dengan negara bagian MInnesota yang menuntut mereka untuk memproduksi sebuah  film yang mengekspresikan tentang pernikahan sesama jenis.

Kedua produser film itu adalah Carl dan Angel Larsen, pemilik Telescope Group, yang diancam dengan denda dalam jumlah yang cukup besar dan mengalami 90 hari di penjara kalau mereka memilih untuk mengabaikan perintah ini.

Bersama dengan Alliance Defending Freedom (ADF), Carl dan Angel berdiri bersama-sama untuk membela haknya.

Kedua pasangan suami istri ini memiliki kerinduan untuk memasuki industri pernikahan. Namun, kebijakan HAM di negara bagian mereka menetapkan kalau pasangan ini ingin menciptakan sebuah film yang berisikan tentang indahnya pernikahan, maka mereka juga harus menciptakan sebuah film tentang pernikahan sesama jenis, dimana hal ini sangat bertentangan dengan keyakinan mereka.

"Pemerintah seharusnya tidak mengancam produser untuk membuat film dengan denda atau penjara untuk memaksa membuat film yang jelas melanggar kepercayaan mereka," ungkap penasihat senior ADF Jeremy Tedesco dalam pernyataan persnya.

"Carl dan Angel merupakan pencerita. Mereka menuliskan naskah, menata panggung, melakukan wawancara, merekam, memilihi musik, mengedit, dan banyak lagi - semua yang mereka lakukan adalah untuk menceritakan kisah-kisah menarik melalui film yang menunjukkan keimanan mereka," lanjutnya.

Jeremy menjelaskan kalau seharusnya Mahkamah Agung Amerika Serikat bisa putuskan bahwa pemerintah harus menghormati keyakinan, yang dipegang oleh Warga Negara Amerika, dari semua lapisan masyarakat manapun, bahwa pernikahan adalah antara satu pria dan seorang wanita.

"Pengadilan 8th Circuits seharusnya mencabut gugatan Carl dan Angel, juga memerintahkan pada negara bagian untuk berhenti memaksa mereka untuk berbicara mengenai pernikahan yang melanggar keyakinan mereka," kata Jeremy.

Menurut ADF, pejabat Minnesota telah berulang kali menyatakan bahwa bisnis swasta seperti yang dimiliki oleh Carl dan Angel 'melanggar hukum jika mereka menolak untuk membuat film yang mempromosikan pernikahan sesama jenis.

Hukuman untuk pelanggaran termasuk pembayaran hukuman perdata kepada negara; tiga kompensasi; ganti rugi penghukuman hingga $ 25.000; hukuman pidana hingga $ 1.000; dan bahkan hingga 90 hari di penjara.

 

 

Sumber : cbn.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bang Joker4 19 March 2019 - 07:48:09

Apa itu melayu

0 Answer

Rasya 18 March 2019 - 19:13:38

ASEAN

0 Answer

Rasya 18 March 2019 - 19:12:53

kepala pemerintah negara singapur adalah

0 Answer


Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

Richard 18 February 2019 - 20:46:28
Tolong Doakan agar hutang saya dapat berkurang.

Banner Mitra Maret Week 2


7245

advertise with us