Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

believers24

Official Writer
405


Kesaksian pengampunan yang penuh kuasa dari penginjil Joyce Meyer telah menjangkau ribuan orang di seluruh dunia.

Pengampunan memang telah menjadi pelajaran sulit bagi Meyer. Pasalnya, selama bertahun-tahun dirinya pernah mengalami pelecehan seksual oleh ayahnya.

"Ayah saya memang memperkosa saya, berkali-kali, setidaknya 200 kali," ujarnya saat wawancara. "Tidak ada tempat di mana saya merasa aman untuk bertumbuh."

"Secara harfiah, apa yang dia lakukan adalah memperkosa saya, setiap minggu, setidaknya sekali seminggu, sampai saya berumur 18 tahun. Ayah saya, yang seharusnya saya percayai, yang seharusnya membuat saya aman, memperkosa saya minimal 200 kali," ungkapnya.

Meskipun masa kecilnya meninggalkan trauma, Meyer telah menemukan pemulihan melalui hubungannya dengan Yesus. Dia memiliki pelayanan global dan yang paling penting, suami dan anak-anak yang penuh kasih. Dia juga mengatakan dia telah memaafkan ayahnya atas apa yang dia lakukan padanya.


Namun ketika dia menjelaskan dalam sebuah video yang diposting ke halaman Facebooknya pada hari Senin lalu, ada saat-saat ketika dia bertanya-tanya di mana Tuhan berada di tengah-tengah pelecehannya.

"Di mana Tuhan dalam semua ini? Mari kita bicara tentang itu sebentar," kata Meyer kepada hadirin.

"Saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda di dalam pikiran saya ... Saya tahu bahwa Tuhan tidak mengeluarkan saya dari peristiwa itu, tetapi dia memberi saya kekuatan untuk melaluinya. Tuhan punya rencana," imbuhnya.

"Sekitar tiga tahun yang lalu, saya mengatakan itu, 'Tetapi tentu saja saya berharap saya tidak disalahgunakan' dan Tuhan menghentikan saya. Ia berkata, 'Berhenti mengatakan itu.' Dan kemudian saya memikirkannya berulang-ulang, dan saya tahu ini kedengarannya gila, tapi saya senang hal itu terjadi. Anda tahu mengapa? Karena saya orang yang lebih baik sekarang daripada yang sebelumnya, " jelas Meyer sambil menangis. "Saya tidak tahu bagaimana membuat hal itu menjadi masuk akal, tetapi saya paham bahwa saya tahu Tuhan telah menebus saya dan Ia telah mengambil apa yang Setan rencanakan untuk menyakiti dan itu berhasil."

Baca Juga: Begini Cara Joyce Meyer Tunjukkan 'Rasa Cinta' Pada Suami 

Banyak jemaat yang duduk tampak bergerak dan menangis bersama Meyer.

"Saya lebih kuat. Saya mengenal Tuhan dengan lebih baik. Saya memahami penderitaan orang. Dan saya percaya itu membuat saya mampu menjangkau Anda dalam rasa sakit dan kebutuhan Anda serta untuk memberitahu Anda dengan penuh gairah, Tuhan hidup,"ungkap Meyer sambil menunjuk ke arah para pendengarnya.

Meyer juga memberitahu orang banyak bahwa dia adalah bukti hidup bahwa pemulihan itu sesuatu yang mungkin.

"Bisakah Anda sembuh? Anda sedang melihat seseorang yang melakukannya. Amin? Anda sedang melihat bukti bahwa Anda bisa pulih," ucap Meyer. "Tidak ada lubang yang begitu dalam sehingga Ia tidak bisa menjangkau dan mengangkat Anda keluar. Ia akan meletakkan kaki Anda di atas batu. Ia akan memberi Anda hidup yang indah. Ia akan memberi Anda keindahan untuk abu, minyak sukacita untuk berkabung , pakaian pujian untuk yang berbeban berat. Ia akan menjadikan Anda pohon kebenaran, tanaman Tuhan agar Ia dimuliakan. "

Sejauh ini, pesan tersebut telah dilihat lebih dari 350.000 kali di Facebook.

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Sisca 23 October 2018 - 02:10:19

Utang usaha

0 Answer

Novi Aulia 22 October 2018 - 20:14:04

Tentang arti dan makna Seluruh kekayaan alam dan s.. more..

0 Answer

Cherish Anastasia 22 October 2018 - 10:22:06

Selamat pagi, perkenalkan nama saya Sia. Ada bebe.. more..

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7277

Konselor