Kebohongan Ratna Sarumpaet Terkuak, Ini Kicauan Pendeta Gilbert Lumoindong di Twitter!

Kebohongan Ratna Sarumpaet Terkuak, Ini Kicauan Pendeta Gilbert Lumoindong di Twitter!

Budhi Marpaung Official Writer
5920

Terkuaknya kasus kebohongan yang dilakukan Ratna Sarumpaet ternyata mendapat perhatian dari Pendeta Gilbert Lumoindong. Lewat media sosial Twitter, Gembala sidang dari GBI Glow ini pun memberikan responnya.

“Salut buat @RatnaSpaet yg berani minta maaf atas rekayasanya, yg jika sukses, dampaknya pasti "meledak"; tapi ketika terbongkar berani minta maaf meskipun malunya ampuuuun ampuuuun, MARI KITA SALING MEMAAFKAN,” demikian kicau Pendeta Gilbert dalam akun twitternya @PastorGilbertL, Rabu (3/10/2018).


Twit Gilbert itu pun mendapat respon dari pengguna Twitter lain. Salah satunya Mindo Simamora @don_mindo. Dalam balasannya, Mindo menyatakan bahwa permintaan maaf yang dilakukan Ratna Sarumpaet menurutnya bukanlah karena berani untuk malu, tetapi karena takut dipidana.

“Saling memaafkan di twitter, jk ada laporan, proses hukumnya lanjut,” tulis @don_mindo.

Saat berita ditulis, status twitter Pendeta Gilbert Lumoindong ini telah dikomentari 8 orang pengguna, di-likes 186 kali, dan di re-tweet sebanyak 75 kali.

Baca Juga: Sebut Pribumi, Pendeta Gilbert Lumoindong Ingatkan Anies Baswedan akan Hal ini!

Sementara itu, Ratna Sarumpaet telah ditangkap oleh pihak kepolisian pada Kamis (4/10) malam. Ibu dari selebritas Atiqah Hasiolan ini diamankan pihak berwajib setelah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran kabar bohong (hoax). 

Sumber : twitter.com, detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami