Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
291


Kenal nggak sih dengan musisi cantik Blanca asal Amerika ini?

Ya, untuk pertama sekali, saya mendengar suara cantiknya melalui lagu Kristen yang berjudul "Who I Am" dan itu benar-benar membuatku terenyuh dan merasa sangat diberkati.

Baru-baru ini, artis Kristen Pop ini sudah merilis album barunya lagi berjudul Shattered.

BIanca memulai proses penulisan untuk album ini nggak lama setelah ibunya yang dia gambarkan sebagai sahabat terbaiknya meninggal karena kanker.

Dalam sebuah wawancara dengan The Christian Post, BIanca mengatakan, "Saya baru saja melewati masa yang sangat sulit, saya kehilangan ibu saya karena kanker dan itu benar terjadi pada awal proses rekaman.

Penyanyi yang berusia 32 ini juga berbagi mengenai perasaannya ketika menulis album yang satu ini: " Saya masuk ke beberapa sesi menulis ini dengan perasaan yang benar-benar hancur dan kosong serta rusak sekali, saya tidak tahu apa yang harus saya berikan tetapi saat itu saya tahu bahwa itulah yang saya harus tulis.

BIanca juga mengatakan bahwa fansnya akan mendengarkan suara hatinya yang jujur di album ini.

Ketika ditanya mengapa penting untuk jujur, BIanca menjawab, "Satu-satunya cara agar kita bisa sepenuhnya utuh, satu-satunya cara agar kita benar-benar bisa terhubung dengan Tuhan adalah dengan mengizinkan Dia memiliki diri kita sepenuhnya."

Blanca juga mengakui bahwa dia tidak suka berurusan dengan rasa sakit atau konflik apapun, tetapi dia juga tahu bahwa dia harus menghadapi tragedi ini secara langsung.

BIanca mengatakan kepada semua orang," Ini sangat penting bagi orang Kristen untuk jujur, dan nyata mengenai siapa kamu dan dimana kamu berada karena itulah satu-satunya tempat dimana kamu bisa sepenuhnya menemukan penyembuhan dan pemulihan dan Tuhan bisa bekerja dalam hati kamu ketika kamu berani dan bisa memberikan segalanya kepadaNya."

BIanca memiliki kebanggaan atas album Kristennya. Dia memiliki tiga lagu Kristen yang menjadi hits, yang terbaru adalah Shattered yang mengikuti jejak album pertamanya yang berjudul namanya sendiri yang dirilis sejak 2015, lalu singlenya "Real Love" yang mencapai peringat pertama dan memiliki 25,7 streaming hingga lebih dari 16,2 juta ditonton di YouTube.

BIanca kini bersiap untuk melakukan tur keliling AS dengan teman dan koleganya Mandisa di konser bertajuk "Mandisa's Girls Night Live Tour" untuk promo album barunya itu. Juga dia akan pergi tur dengan Jasmine Murray dan Candace Payne yang dikenal sebagai ? ?Chewbacca Mom."

Memang kadang sulit ketika kita menghadapi tragedi dalam kehidupan kita ya, tetapi BIanca patut ditiru dalam hal ini. Meskipun dia kehilangan dan menghadapi tragedi yang menyedihkan, dia tetap memberkati banyak orang dan menginspirasi banyak orang lewat lagunya. Dia tidak mau lemah namun tetap berkarya!

Sepertinya  kita patut melakukan hal yang sama ditengah tragedi kehidupan kita. Semangat ya.

Sumber : crosswalk | jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:31:06

Bisa dapat wanya terima kasih

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7272

advertise with us