Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

believers24

Official Writer
1885


Beberapa hari lalu, Jawaban.Com menerima informasi yang menyebutkan bahwa Pdt. Abraham Ben Moses (Saifuddin Ibrahim) telah dipindahkan penahanannya dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang ke LP Nusakambangan.

“Mohon dukungan doa dr semua teman-teman untuk Pdt Saifuddin Ibrahim…Hari Senin ini akan dipindahkan dari Cipinang ke Nusakambangan dengan alasan politis,” demikian bunyi informasi yang diterima Jawaban.Com via Whatssapp.

Jawaban.Com pun mencoba mengonfirmasi informasi ini kepada Maxie Ellia Kalangi, salah seorang dari tim pengacara Pdt. Abraham di saat diadili di Pengadilan Negeri.

“Kalau info di nusakambangan saya belum tau,” tulis Maxie menanggapi pertanyaan dari Jawaban.Com apakah benar informasi yang berasal dari Whatsapp ini.

Baca Juga: Pendeta Wanita ini Kritik Ibu-ibu yang Posting Doa di Media Sosial. Berikut Ungkapnya

Maxie mengaku bahwa sejak sidang vonis Abraham Ben Moses, dirinya tidak bertemu lagi dengan yang bersangkutan.

Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak lagi mendampingi Pdt. Abraham pada saat sidang banding nantinya.

Pendeta Abraham Ben Moses atau Saifuddin Ibrahim ditahan pada 5 Desember 2017 lalu oleh pihak kepolisian setelah para penyidik Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI menemukan akun atas nama Saifuddin Ibrahim membuat unggahan bermuatan permusuhan atau penodaan salah satu agama di Indonesia.

Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Fadil Imran ketika itu menyatakan bahwa tersangka disangkakan dengan Pasal 28 ayat 2 Undang-undang nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE dan Pasal 156 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penodaan Agama.

Setelah melalui sejumlah persidangan, Majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang yang diketuai Muhammad Damis akhirnya menjatuhkan vonis empat tahun penjara terhadap terdakwa Pendeta Abraham Ben Moses atau Saifuddin Ibrahim, Senin (7/5/2018). 


Dalam satu kesempatan, Pendeta Abraham Ben Moses sempat menyampaikan sebuah pesan kepada para pemberita injil dari balik jeruji sel. Bagian ayat yang disampaikan Rasul Paulus yaitu “Bagiku hidup adalah Kristus, mati adalah keuntungan” turut dikutipnya.

“Saya Abraham Ben Moses. Sekarang saya dipenjarakan karena memberitakan Injil Yesus Kristus sebagai Juruslamat. Bagiku hidup adalah Kristus, mati adalah keuntungan. Kekuatan yang berkobar-kobar di dalam hidup saya karena Yesus menguatkan saya. Dia adalah sahabat yang setia. Dia tidak pernah meninggalkan kita, janjiNya ‘Ya’ dan ‘Amin’.

“Kepada saudara-saudara yang menginjil dimanapun Anda berada, mahkota kehidupan telah menanti Anda dan hidup kekal bersama Yesus. Dia tidak pernah ingkar janji dan tidak pernah berbohong. Dia tidak pernah berhutang, percayalah bahwa anak cucumu akan dijaga oleh Yesus Kristus. Penderitaan sekarang ini belum seberapa dibandingkan kenikmatan hidup kekal selama-lamanya bersama Yesus. Terima kasih Tuhan Yesus memberkati.”

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Andre Pantauw 18 November 2018 - 21:09:52

Bahtera nuh

0 Answer

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7222

advertise with us