Ini Kata Jonatan Christie Saat Beri Motivasi Anak-anak SD Tempat Dia Bersekolah Dulu
Sumber: Detik.com

Nasional / 4 September 2018

Kalangan Sendiri

Ini Kata Jonatan Christie Saat Beri Motivasi Anak-anak SD Tempat Dia Bersekolah Dulu

Puji Astuti Official Writer
4264

Ada pemandangan yang tidak biasa di SD St Antonius 1 pada hari Minggu (2/9/2018) lalu, pasalnya setelah mengikuti acara misa di Gereja St Antonius Padua, Jakarta Timur, Jonatan Christie langsung ke sekolah itu. Ya, SD St Antonius 1 adalah sekolah dasar tempat pria yang akrab dipanggil Jojo itu dulu bersekolah. Jojo khusus datang ke sana untuk memberikan motivasi kepada anak-anak disana.

"Kakak harap, kalian harus rajin belajar, harus hormati guru dan orangtua kalian, kalau kalian punya cita-cita harus tekuni dengan sunguh-sungguh. Semangat terus dan harus selalu ingat dengan guru-guru kalian," demikian pernyataan Jojo seperti yang dirilis Detik.com.

Bagi Jojo sendiri, sekolah dasar ini sangat berkesan baginya.

Baca juga :

Bonus Cair, Jonatan Christie Pilih Ke Gereja Dibandingkan Istana Negara Karena Alasan Ini

Demam ASIAN GAMES, Pendeta Ini Sebut Aksi Yuqi Pada Ginting Sebagai Contoh Kekristenan

"Awal mula saya main bulutangkis dari SD ini juga, jadi ada historiknya juga," demikian kenang Jojo.

Selain memberikan motivasi kepada anak-anak SD disana, Jonathan Christie juga berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan untuk dia selama pertandingan ASIAN GAMES 2018 yang lalu.

Sosok Jojo saat ini tengah melambung dan menjadi idola banyak orang, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Langkah Jojo untuk memberikan motivasi dan teladan bagi anak-anak patutlah diacungi jempol. Ia menyadari bahwa dirinya bisa memberi dampak positif melalui perkataan dan juga teladan hidupnya.

Semangat terus Jojo, teruslah berprestasi mengharumkan nama Indonesia dan jadi kesaksian hidup untuk memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus.  

Sumber : Detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami