Pilih Tunggangi Media, Calon Mertua Bieber Beberkan Pelayanannya Di Hollywood!
Sumber: http://www1.cbn.com/sites/default/files/

Entertainment / 4 September 2018

Kalangan Sendiri

Pilih Tunggangi Media, Calon Mertua Bieber Beberkan Pelayanannya Di Hollywood!

Inta Official Writer
2173

Stephen Baldwin adalah seorang aktor, produser, sekaligus penulis. Ia juga merupakan saudara kandung dari artis Hollywood, Alec Baldwin, dan juga calon mertua dari Justin Bieber. Pengalamannya menjadi orang yang lahir baru juga pernah dibukukan dan difilmkan.

Menetapkan hati untuk menyebarkan Injil sampai dianggap ‘Freak’ oleh rekan sekerjanya

Stephen telah berkomitmen untuk membagikan Kabar Baik dengan berbagai macam cara. Dalam sebuah kesempatan di Lucas Miles Show, Stephen membagikan proyek-proyek media yang sedang ia kerjakan, sekaligus pengalamannya menjadi seorang Kristen yang berada di tengah-tengah industri Hollywood.

Sejak menjadi seorang Kristen, Stephen mengorbankan banyak hal, termasuk pekerjaannya di industri hiburan sekuler, yang kemudian membuatnya dicap sebagai 'Jesus Freak' oleh banyak produser dan pembuat film.

"Kalau kita mengetik kata kunci di Google Stephen Baldwin adalah Jesus Freak di Hollywood, maka ia akan muncul pada kolom keempat di halaman pertama," ungkap Stephen diiringi tawa dalam percakapannya tersebut.

Fokus pada Kristus dan menutup telinga untuk mereka yang berpengaruh negatif

Meskipun begitu, Stephen nampaknya tidak begitu menaruh perhatian terhadap hal itu. Ia juga sudah punya cukup pengalaman buruk dengan tipe-tipe orang di Hollywood yang sok tahu tentang perubahan hidupnya. Padahal, ia sendiri memang punya tekad untuk bisa memperlakuan setiap orang dengan hormat dan baik, sebagaimana teladan Kristus.

"Saat pertama kali saya naik pesawat, Alec membawa saya terbang ke L.A. Ketika saya turun, ada beberapa aktor terkenal dari film Star Trek," kenangnya. "Kemudian saya mendatangi mereka, tetapi mereka bersikap sangat tidak sopan dan kasar kepada saya.

Saat itu saya baru berumur 17 tahun, lalu saya berdoa. Saya berkata kepada Tuhan,'Tuhan, kalau Engkau mendengarku, tolong pada saat saya terkenal nanti, saya tidak akan pernah melakukan apapun yang dilakukan oleh mereka kepada siapapun.' Kala itu saya juga masih belum mengenal pribadi Kristus.”

Panggilan Stephen bagi Hollywood

Stephen juga berkata kalau ia sering menjelaskan kepada manajernya bahwa jika Tuhan telah berbicara dan minta dirinya berbicara tentang Kristus pada seseorang, maka ia akan melakukannya. Meskipun hal itu berarti dirinya akan telat dalam sebuah pesta acara Hollywood.

Saat ditanya tentang film kerohanian Kristen, Stephen mengaku kalau perfilman Kristen kini semakin baik. "Tetapi menjadi bagian dari panggilan saya adalah menantang orang Kristen untuk memastikan panggilan mereka saat mereka berkata, "Roh Kudus yang telah memanggil saya ke Hollywood," terangnya. "Hal ini saya katakan, ada baiknya kita benar-benar yakin akan panggilan ini, sebab setan pun ikut menjalankan industri Hollywood ini," lanjutnya.

Saat ini, Stephen telah membuat 110 film di 30 tahun terakhirnya. Ia mengungkapkan kalau Tuhan selalu memberikan ide untuknya. "Film merupakan bagian dari saya, saya harus tetap menjalin kedekatan dengan Roh Kudus." Stephen sendiri mengungkapkan kalau penting untuk membuat film dengan cerita yang unggul dan luar biasa, sebab dengan cara inilah kita bisa menyampaikan Kabar Baik yang bisa menjangkau banyak orang.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami