Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
946


Digemari banyak orang dan dikepoin lewat berbagai sosial medianya sudah jadi hal yang lumrah dialami para artis tentunya. Bukan karena kerap tampil di depan layar televisi, tapi paras dan tentu saja statusnya yang masih single dan belum punya pacar juga jadi salah satu daya tarik di mata penggemarnya.

Buat yang ngikutin berita terbaru belakangan ini. Kamu pasti tahu dong fenomena terbaru yang sedang melanda anak muda di tengah euphoria Asian Games 2018 yang masih berlangsung sekarang ini. Para atlet-atlet tampan, cantik dan berprestasi tak luput dari perhatian anak muda dari berbagai kalangan. Jadi, bukan hanya artis-artis saja yang punya banyak penggemar loh, tapi olahragawan muda dan berprestasi juga mengalaminya.

Sebut saja seperti pebulutangkis Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya, Fajar, Aldrian, ini pun sedang ada diposisi itu saat ini. Di masanya, Taufik Hidayat juga mengalaminya dan saat ini adalah masa-masa generasi muda pebulutangkis baru ini ada di posisi itu. Kehadiran Sosial Media (Sosmed) pun semakin mempermudah siapapun untuk bisa berinteraksi dengan idolanya. Dan tentu saja, setiap akun sosmed yang mereka punya akan dibanjiri dengan banyak pengikut dan uniknya tak sedikit penggemar yang suka usil dan menyematkan komentar di setiap postingan idolanya.

Sebagai penggemar berat dari salah satu atlet yang mungkin saat ini sedang naik daun. Kamu harus tahu bahwa saat seorang atlit menyadari diidolakan dan punya banyak fans, inilah yang mereka rasakan.

1. Bersyukur dan gak sombong

Jonatan Christie adalah salah satu atlet muda yang paling banyak pengikutnya di sosial media, terutama Instagram. Menyadari punya banyak pengikut, yang kebanyakan adalah cewek, dia tentu saja merasa bersyukur. Meskipun banyak digemari karena parasnya yang tampan, tapi bagi atlit yang kerap disapa Jojo ini ketenarannya juga harus dibarengi dengan prestasi.

Jojo tak mau kalau dia hanya disukai karena paras semata. Karena itulah, punya banyak penggemar juga jadi motivasi buat dia untuk menorehkan sejumlah prestasi di bidang olahraga yang membesarkan namanya itu.

2. Penggemar bisa semacam motivasi dan bisa juga jadi beban

Coba posisikan dirimu kalau ada diposisi mereka saat ini. Kamu punya banyak penggemar dan semua hal yang kamu lakukan tentu akan selalu diikuti oleh mereka. Istilahnya ‘The power of kepo’. Mungkin bagi sebagian atlit penggemar itu semacam sumber motivasi, tapi di sisi lain mereka juga bisa jadi beban. Karena mereka harus melakukan yang terbaik untuk menyenangkan penggemarnya.

3. Di balik penggemar mereka juga harus menghadapi para haters

Di balik popularitas seseorang, pasti ada saja sekelompok orang yang malah sebaliknya jadi haters. Orang-orang ini akan berperan untuk menjatuhkan popularitasnya di mata para penggemar. Karena itu sekali melakukan kesilapan dan diketahui oleh publik, maka nama mereka akan buruk di mata para penggemarnya.

Satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan untuk menghadapi para haters ini adalah dengan mengakui bahwa mereka adalah manusia biasa, yang punya kekurangan dan tak sempurna.


4. Lebih berhati-hati saat harus memposting sesuatu di sosial media

Semua orang punya kebebasan untuk mengekspresikan diri di sosial media. Tapi tidak bagi mereka yang punya banyak penggemar. Mereka akan jauh lebih berhati-hati memposting sesuatu di sosial medianya. Apalagi menyangkut kehidupan pribadi, akan sangat dihindari. Karena itulah banyak sisi kehidupan mereka yang sebenarnya gak bisa diekspos dan diketahui kalayak publik.

5. Kadang untuk menyenangkan penggemar, mereka akan tampil sedikit nyeleneh

Ingat sama aksi Jonatan waktu ngelap lantai dan dapat kartu kuning? Ya, buat seorang atlit yang punya banyak penggemar hal itu pasti akan jadi sorotan. Padahal, dia tahu kalau tindakan itu sebenarnya gak perlu dilakukan. Dan aksi yang gak kalah jadi sorotan adalah selebrasi saat saat merayakan kemenangan dengan buka baju. Tindakan ini tentu saja dia lakukan untuk menyenangkan penggemar.

Tentu saja banyak lagi hal lain yang sebenarnya dirasakan oleh mereka yang punya banyak penggemar. Dan sebagai penggemar, ayo bersikaplah sewajarnya dan berikan dukungan dengan perkataan dan tindakan yang tepat.

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us