Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
677


Dikutip dari CSB News, dilaporkan bahwa sekitar 150 orang berkumpul di Arkansas State Capitol, baik dari kelompok pemuja setan dan orang Kristen hadir dalam pembukaan patung setan berkepala kambing dan bersayap yang disebut dengan Baphomet di gedung DPR negara bagian Arkansas Amerika.

Satanic Temple ini mengorganisir apa yang disebut sebagai reli Amandemen Pertama, dan bersikeras karena pihak legislatif  mengizinkan Monumen Sepuluh Perintah Allah maka simbol mereka ini juga harus diizinkan juga.

"Jika kamu mengijinkan sebuah monumen keagamaan maka kita harus terbuka terhadap yang lain juga, dan jika kamu nggak setuju dengan hal itu jangan ada sama sekali," kata Ivy Forreser selaku co-founder Satanic Arkansas.

Patung Baphomet yang tingginya hampir 8 kaki ini berdiri hanya kurang dari satu hari lalu kelompok Satanic harus memindahkannya. Kelompok ini mengatakan bahwa hanya kelompok yang disponsori legistalif lah yang bisa menaruh monument di tempat itu, tetapi berpendapat bahwa orang Kristen diberikan hak istimewa karena monumen Sepuluh Perintah Allah diizinkan.

Orang-orang Kristen yang hadir disaat itu memprotes sambil membawa tanda berisi ayat Alkitab, demikian laporan dari KATV yang dikutip oleh Christian Post.

Salah satu yang dikutip adalah Yohanes 3:16: "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

Selain itu juga salah satu dari 10 Perintah Allah yaitu Keluaran 20:3 : "Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku."

Dan "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan." (Keluaran 20:2)

The Satanic Temple ini sudah mengadakan banyak aksi protes di beberapa negara bagian mengenai monument Sepuluh Perintah Allah dan baru-baru ini Mahkamah Agung Oklahoma memutuskan bahwa monumen tersebut sama sekali nggak konstitusional dan harus di turunkan.

Senator dari Partai Republik, Jason Rapert, yang mensponsori monumen 'Sepuluh Perintah Allah' di Arkansas ini mengatakan bahwa legislator nggak akan pernah mengizinkan patung  Baphomet permanen didirikan di gedung DPR.

Rapert juga mengatakan bahwa ia menghormati hak Amandemen Pertama dari Kuil Setan ini, tetapi pada saat yang sama, ia juga mengatakan bahwa anggota kelompok mereka adalah ekstremis dan itu akan menjadi hari yang sangat dingin di neraka sebelum patung ofensif ini dipaksakan kepada kita untuk dibangun secara permanen.? ?

Monumen Sepuluh Perintah Allah di Arkansas ini sebelumnya pernah rusak karena serangan vandalisme, oleh seorang pria yang menghancurkan hingga berkeping-keping pada tahun 2017 lalu, kurang dari 24 jam setelah dipasang.

Beberapa insiden ruang publik terjadi di mana Kuil Setan telah menuntut perwakilan yang sama dan di mana orang-orang Kristen melakukan protes balasan yang menyebabkan semuan monumen agama diturunkan.

Seperti yang terjadi tahun lalu di Belle Plaine Veterans Memorial Park di Minnesota yang memindahkan monument Kristen yang menampilkan seorang prajurit yang berlutut di depan salib dan Alkitab, untuk mencegah monumen satanik untuk tentara didirikan di tempat yang sama.

Sebagai orang Kristen, kita harus benar-benar serius untuk berdoa dan semakin melekat dengan Allah. Ke depan, hal-hal demikian akan banyak terjadi, tetapi iman dan hubungan dengan Allah lah yang membuat kita bisa tahan uji dan kuat. Kita berdoa, bangsa-bangsa di bawah kendali tangan Tuhan ya! Amin.

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Andre Pantauw 18 November 2018 - 21:09:52

Bahtera nuh

0 Answer

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7222

advertise with us