Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
1463


Begitu mudah untuk terjebak dalam cara dunia melakukan segala sesuatu, apalagi kalau itu  sudah menyangkut hubungan percintaan . Tetapi saya percaya bahwa Kristen single nggak akan berniat melakukan apapun yang nggak benar dan mengikuti taktik duniawi.

Bicara soal hubungan, sering sekali orang menganggap salah dalam hal hubungan, berkata bahwa Tuhan nggak terlalu bahkan sama sekali nggak tertarik dengan hubungan percintaan kita dengan orang lain, karena hal itu adalah hal kecil yang sering sekali malah menganggu hubungan kita dengan Tuhan.

Misalnya, seorang wanita single yang menggunakan daya tarik fisik dalam sebuah hubungan yang hasilnya hampir saja menjadi hubungan fisik bahkan melakukannya.

Gimana kita hidup dan menunjukkan diri kita, akan menentukan tipe pria atau wanita yang tertarik kepada kita dan jika kita mencari hubungan yang setia, hidup kudus dan pasangan yang takut akan Tuhan maka penting banget untuk memastikan diri kita supaya nggak memakai taktik duniawi untuk menarik perhatian seorang wanita atau pria gebetan.

Dibawah ini ada beberapa hal yang hal kamu lakukan kalau kamu mau mendapatkan pasangan yang takut akan Tuhan :

1.Tunjukkan yang terbaik dari diri kamu

Amsal 31:30 : "Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan akan dipuji-puji."

Ketika kamu didekati oleh seseorang hanya karena paras, dan bentuk tubuhmu, maka bersiaplah menantikan hubungan kamu gagal ditengah jalan.

Ya, semua itu adalah kebohongan dan tak selamanya bertahan. Jika kita ingin mendapatkan hubungan yang intim, setia dan diberkati selamanya hingga menikah, maka pertama-tama adalah kita harus berani melakukan yang terbaik dan menghadiahkan diri kita dengan sesuatu yang berharga yaitu urapan Tuhan, hikmatNya dan kedekatan denganNya sehingga kita menjadi bersinar terus sampai selamanya. Itu akan menjadi sebuah landasan yang kuat dalam hubungan kamu nanti.

Memang, penampilan adalah kesan pertama yang dilihat oleh orang pas pertama sekali bertemu dan bicara dengan kamu. Jadi nggak papa, tetap memberikan penampilan yang terbaik.

 Tapi sederhana saja, jangan berlebihan dan mencoba membuat lawan jenis kamu memperhatikan kamu dengan penampilanmu saja.

2. Percaya diri dan nyaman juga aman dengan diri sendiri

Amsal 31:10: "Isteri yang cakap siapakah yang akan mendapatkannya? Ia lebih berharga dari pada permata."

Percaya diri pada seorang wanita muncul dari mengetahui bahwa dirinya berharga dan menghargai diri sendiri , dan itu akan membuatnya secara otomatis lebih menarik.

Tunjukkan dalam hatimu secara lahiriah bahwa kamu nggak akan pernah puas dengan apapun atau dengan siapapun, belajarlah untuk mencintai dirimu sendiri dan juga penampilanmu, gimana kamu membawakan dirimu sendiri maka itu akan bersinar dalam kepribadian kamu.

Bukan berarti kamu sombong ya, tapi lebih tepatnya yakin dan percaya pada dirimu sendiri.

3. Bersikap ramah dan positif

Lebih baik bersikap ramah dan selalu siap tersenyum. Mungkin akan ada beberapa yang berkata kalau kamu terlalu ramah dan sok ramah, cuekin saja yang penting tetap berpikir positif dan ramah ya!

Percayalah, nggak ada orang yang mau mendekati wanita/pria dengan wajah murung dan menyedihkan.

Itu hanya akan bikin mereka takut, karena kamu nggak menunjukkan wajah yang terbuka, tersenyum apalagi memulai pembicaraan.

Kalau kamu punya reputasi dimana kamu adalah orang yang peduli, mudah di ajak bicara maka  kamu akan sangat mudah menjalin persahabatan bahkan hubungan.

Menjadi single yang berkenan memang kerja keras bagi semua orang. Dunia menawarkan banyak taktik yang sulit banget untuk ditolak, tapi barang siapa yang dekat kepada Allah pasti kuat dan berjalan seirama dengan hatiNya. 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us