Parah! Jadi Pemenang, Anak Muda Kristen Ini Babak Belur Hingga Nyaris Kehilangan Nyawa
Sumber: http://www1.cbn.com/sites/default/files/

Internasional / 22 August 2018

Kalangan Sendiri

Parah! Jadi Pemenang, Anak Muda Kristen Ini Babak Belur Hingga Nyaris Kehilangan Nyawa

Inta Official Writer
2577

Nyawa Vishal Masih terancam karena permainan adu pancu. Kejadian ini terjadi pada 2 Agustus 2018 di Pakistan, dimana Vishal yang berusia 18 tahun dilaporkan sebagai peserta dalam sebuah pertandingan adu panco dengan seorang anak dari kaum mayoritas yang berada di tengah-tengah keluarga yang cukup berpengaruh. Menurut Waris Masih, yang merupakan sepupu Vishal, Vishal berhasil mengalahkan lawannya beberapa kali.

Bukannya mendapatkan pujian atas prestasinya, lawannya justru menghina iman percaya yang dianut oleh Vishal dan komunitas Kristen.

"Bagaimana mungkin seseorang yang datang dari komunitas yang kotor berhasil mengalahkanku?" Ujar lelaki yang berhasil dikalahkan oleh Vishal. 

Alih-alih ikut terbawa emosi, Vishal memilih untuk tetap tenang dan memutuskan untuk tidak menanggapi kemarahan lawannya. Ia kemudian memutuskan untuk pulang ke rumahnya. Menurut International Christian Concern (ICC), justru keputusan Vishal inilah yang membuat keadaan semakin memburuk.

Sepanjang perjalanan ke rumahnya, Vishal diikuti dan diserang oleh lebih dari lusinan anak muda yang tidak terima akan kemenangannya.

"Mereka secara brutal menyerang Vishal, menyerang rumahnya, bahkan anggota keluarga lainnya," tulis ICC dalam websitenya. "Para tetua lokal mencoba untuk melerai mereka, tapi beberapa saat kemudian, mereka kembali menyerang Vishal."

Tidak hanya itu, mereka juga menculik Vishal yang saat itu terluka cukup parah, mengunci dirinya di sebuah kamar di kediaman mereka, kemudian kembali memukulnya. Waris menjelaskan kondisi Vishal yang masih bisa diselamatkan. Meskipun demikian, Waris menjelaskan kalau luka yang diterima oleh Vishal cukup parah sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami