Berakhir Sebagai Pemenang

Our Impact / 11 August 2018

Kalangan Sendiri

Berakhir Sebagai Pemenang

Lusiana Official Writer
3350

“Ibu Ica adalah seorang pengusaha, dia memiliki beberapa usaha diantaranya usaha kayu, property dan jual beli burung kenari. Beberapa waktu lalu usahanya mengalami kemrosotan dan kerugian. Dia ditipu oleh supplier burung kenari, uang sudah di transfer tapi setelah hampir dua bulan, burung belum juga dikirim. Ibu Ica dan suami mencoba menelpon supplier tersebut namun selalu tidak ada jawaban. Mengalami hal tersebut, ia menjadi stress berat dan tidak bisa tidur.

Sebagai manusia biasa, sering kali kita berfikir yang sama dengan Ibu Ica, mempertanyakan jalan keluar yang tak kunjung datang, mempertanyakan mujizat Tuhan. Bagaimana akhir cerita kisah Ibu Ica? Mari simak kembali keksaksiannya berikut ini.

Bersyukur pada suatu malam, Ibu Ica melihat tayangan Solusi dan membangkitkan imannya kembali, ia menghubungi call center Solusi dan meminta dukungan doa atas segala pergumulan yang dialaminya. Bertekun dalam doa adalah hal yang dilakukan Ibu Ica dan suami, sampai suatu hari supplier burung kenari tersebut menghubungi suaminya dan mentransfer setengah uangnya kembali dan setengahnya dikirimkan sesuai pesanannya.

Sungguh kuasa Tuhan yang memenangkan Ibu Ica dalam pergumulan yang dihadapinya. Dukung pelayanan CBN untuk menguatkan banyak orang dalam menghadapi badai dalam hidup mereka, dengan Anda menjadilah Mitra CBN, caranya melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami