Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
893


Pernah dengan film Christopher Robin? Yap. Christopher Robin adalah seorang pekerja keras yang telah menjanjikan istri dan anak perempuannya untuk liburan di sebuah pondoh indah di luar kota London.

Tetapi kemudian atasannya menambah beban kerjanya dan mendesaknya untuk mengerjakan proyek selama akhir pekan- waktu akhir pekan yang biasa dia habiskan bersama keluarganya.

Sekalipun istrinya tidak setuju dan putrinya merasa sedih, Christopher tetap memilih bekerja

Christopher benar-benar stres dan tak tahu harus melakukan apa. Namun segera dia disadarkan saat boneka kesayangannya sewaktu kecil bernama Winnie the Pooh mengunjunginya. Pooh kemudian membawanya ke hutan, dimana Christopher Robin bertemu dengan teman-teman lain dari masa lalunya, bertemu Tigger seekor harimau, Piglet seekor babi, Keledai yang dikenal sebagai Eeyore, dan seekor kanguru yang mereka sering sebut dengan Roo.

Lalu bisa nggak mereka membantu Robin untuk kembali menemukan kesenangan hidupnya yang sederhana?

Anyway, film ini dibintangi oleh Ewan McGregor yang berperan sebagai Christopher Robin; Hayley Atwell sebagai istrinya, Evelyn dan Jim Cummings yang berperan sebagai Winnie the Pooh. Berbeda dengan film Fox Seachlight 2017 Goodbye Christopher Robin yang menceritakan kisah penulis A.A Milne dan putranya, film ini justru menceritakan kisah Christopher Robin ketika dewasa.

Inilah tujuh hal yang harus diketahui oleh kamu sebelum  menonton :

1. Film ini berbeda dari film anak-anak lainnya, jadi bagus buat anak-anak

Film ini bagus! Nggak ada lelucon yang merusak anak-anak, nggak ada nama panggilan, nggak ada perkelahian juga. Dalam film ini, Pooh berperan dengan sangat polos dan memiliki kebaikan yang hanya ditemukan pada beberapa karakter anak-anak, dia mengeluarkan yang terbaik dari orang-orang. Dia juga memiliki cara yang lucu dan tepat ketika mengajukan pertanyaan kepada orang. Ketika Robin bekerja di akhir pekan sementara istri dan anaknya berlibur ke luar kota, Pooh bertanya dengan naif: "Mengapa kamu tidak disana bersama mereka?"

2. Film ini mendorong kita untuk memprioritaskan apa yang penting

Masyarakat kita menuntut sebuah pencapaian yang luar biasa, bekerja dengan hebat dalam sebuah perusahaan, mengabdi untuk perusahaan, dan untuk diri sendiri lalu pensiun.

Namun di lain sisi, kita kadang lupa apa yang penting dalam hidup ini. "Kadang kita tak perlu melakukan apapun," kata Pooh kepada Robin. Tahu nggak apa artinya itu?

Dikutip dari Crosswalk, Brigham Taylor produser film tersebut mengatakan bahwa film ini benar-benar berasal dari buku Winne the Pooh.

"Kami pikir terjemahannya adalah pergi dan  lakukan lah hal-hal yang terbaik buat orang-orang tersayang kamu." Mungkin untuk seorang Robin yang kecil hal itu mudah tapi bagi orang dewasa mungkin itu sulit.

Tapi tetap betapa pentingnya bagi kita terutama orangtua untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang-orang tercinta. Jangan kerja melulu!

3. Film ini memberi pelajaran berharga bagi orangtua

Winslow Luggage sedang berjuang untuk tetap berada dalam bisnisnya sedangkan bos Robin mengharapkan dia bekerja dengan giat agar bisnis mereka tetap bertahan. Dan pada akhirnya bisnis itu menjadi perjuangan mereka berdua seumur hidup. Bahkan istrinya mengatakan bahwa dia belum pernah melihat Robin bersenang-senang atau tertawa selama bertahun-tahun. Bagi istrinya kenaikan gaji atau promosi itu tidak penting, namun kehadiran serta kebahagiaan Robin bersama keluarga yang paling penting.

4. Film ini juga memberikan pelajaran yang berharga untuk anak-anak

Misalnya bersikap baik, saling mendorong satu sama lain, bahkan pesimis Eeyore yang lucu juga nggak membuat orang kecewa sama sekali. Karakter dalam film ini bagus sekali untuk ditiru anak-anak, mengingat anak-anak suka meniru kan?

So, setelah membaca kutipan soal film Christopher Robin di atas, apakah kamu tertarik untuk menonton dan mengajak ponakan atau anak kamu? Film ini benar-benar menghibur!

Sumber : crosswalk | jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7228

Superyouth