Biar Kamu Alami Terobosan Besar Bulan Ini, Yuk Imani 7 Kata Profetik Ini!
Sumber: Apply Radical Truths

Kata Alkitab / 7 August 2018

Kalangan Sendiri

Biar Kamu Alami Terobosan Besar Bulan Ini, Yuk Imani 7 Kata Profetik Ini!

Lori Official Writer
3773

Apakah kamu merasa hidup berjalan sangat lambat? Visi yang kamu dapat dari Tuhan juga rasanya jalan di tempat? Sementara setahun berlalu begitu cepat dan kita hampir berada di penghujung tahun. Bukannya senang. Tapi kita malah cemas karena kita merasa belum melakukan apa-apa. Gak ada terobosan dan bahkan perubahan signifikan. Mujizat juga rasanya seolah gak terjadi.

Jangan menyerah dengan keadaan. Kalau kamu memang mau terobosan terjadi, mintalah supaya Tuhan melakukannya. Mulailah dengan percaya dan bertindak dengan iman. 7 kata profetik ini mungkin bisa membantumu mengalaminya.

1. Percepatan                                                             

Yang dimaksud dengan percepatan berkaitan dengan bagaimana waktu Tuhan atas hidup kita bisa jauh lebih cepat terjadi. Nah, supaya hal ini terjadi kita tentu saja harus melihat kepada kondisi hubungan pribadi kita dengan Tuhan. Mari cek, apakah hubungan kita dengan Tuhan terkoneksi dengan kuat. Saat hubunganmu dengan Tuhan gak kuat, mungkin hal ini yang jadi penyebab kamu gak mengalami percepatan.

2. Peluang

Tuhan punya kuasa untuk membuka dan menutup pintu peluang dalam hidup kita. Dia pasti akan membuka pintu buat orang-orang yang berdoa dan percaya, apalagi yang dengan rendah hati mau melakukan kehendak-Nya. Jadi, bangunlah kembali kehidupan doamu dan hidupkan lagi visi dan mimpi yang dari Tuhan dalam hatimu lalu mintalah hal itu terjadi dalam roh. Karena saat kita meminta lebih dulu dalam roh, maka kita pasti akan menerimanya secara nyata.

3. Kesempatan Kedua

Tuhan adalah pribadi yang akan selalu menyediakan kesempatan kedua kepada kita. Saat kita mengalami kegagalan satu kali, Dia mau supaya kita kembali bangkit dan maju lagi. Jadi, kalau Tuhan sudah memberimu kesempatan ini ambillah. Bulan ini, andalkan Tuhan untuk menguatkan dan memberimu mimpi-mimpi yang baru.

4. Pintu

Tuhan gak hanya bisa membuka satu pintu, tapi banyak pintu. Dia bisa saja membuka beberapa pintu sekaligus dalam satu waktu. Karena itu, persiapkanlah dirimu. Lebih pekalah akan suaranya dan pilihlah pintu mana yang harus dilalui dan pintu mana yang tidak. Tuhan akan selalu membuka pintu itu untukmu setelah kamu berani melalui satu pintu yang terbuka. Yang penting milikilah lebih dulu sikap kerendahan hati.

Baca Juga : 7 Hal Profetik yang Dinyatakan Allah Lewat Hidup Yohanes Pembaptis

5. Hikmat Kebijaksanaan

Di sepanjang bagian Alkitab, Salomo adalah satu-satunya orang yang dikarunia dengan kemampuan ini yaitu ‘bijaksana’. Dengan sikap ini, dia dihormati oleh rakyat yang dipimpinnya dan bahkan raja-raja lain mungkin iri dengan setiap ucapannya yang begitu diurapi. Kamu tentu saja ingin seperti dia bukan? Nah, Tuhan mau kita memilikinya juga karena dengan kebijaksanaan ataupun hikmat Tuhanlah kita bisa berjalan melalui pintu-pintu kesempatan yang dibuka Tuhan. Jadi, mintalah hikmat surgawi itu dari Tuhan.

6. Keuangan

Mungkin visi yang kamu dapat beberapa waktu lalu terhambat karena kondisi keuangan yang tak mendukung. Jangan lagi ragu dan bimbang untuk urusan ini. Percayalah bahwa Tuhan akan memenuhi keperluan keuanganmu. Imanilah seolah-olah kamu sudah mendapatkannya. Karena Tuhan akan mencurahkan kelimpahan kepada orang-orang yang setia dan berkata ‘ya’ kepada Tuhan baik itu kita sedang berada di musim yang baik maupun yang buruk.

7. Ini Adalah Waktu yang Tepat

Apakah kamu percaya kalau bulan ini adalah bulan yang akan jauh lebih baik dari bulan sebelumnya? Jadi, bergeraklah melakukan visi Tuhan dalam hidupmu. Jangan hanya menerimanya tanpa melakukan apa-apa. Bulan ini adalah bulan dimana kamu gak lagi hanya sebagai pendengar tapi menjadi pelaku dan bergerak maju bersama dengan Dia.

Apakah ketujuh kata profetik ini menguatkanmu sekarang? Jadi tunggu apalagi, mari mulai mengklaim janji-janji ini terjadi dalam hidupmu bulan ini.

Sumber : Charismamag.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami