Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
440


Dennis Quaid yang berperan sebagai ayah Bart dalam film I Can Only Imagine mengakui kalau kesulitan terbesar yang pernah dialaminya adalah saat dia menjadi seorang pecandu. Pengakuan ini diakui olehnya saat menghadiri sebuah wawancara bersama Megun Kelly pada hari Senin lalu.

Pada wawancara singkat tersebut, Dennis merenungkan kembali perjalanan karirnya yang telah ia lakoni selama puluhan tahun ini. Ia memiliki karir yang cemerlang, dan bekerja sama dengan para aktor dan aktris lain yang terkenal, tapi kemudian kebiasaannya menggunakan kokain membuatnya hampir kehilangan segalanya.

"Saya tumbuh tahun 60-70an, pada masa itu, ada perbedaan yang sangat jelas mengenai sikap orang terhadap kokain. Bahkan masuk pada beberapa anggaran film, saya terus menggunakannya," ungkapnya pada wawancara tersebut.

"Sebenarnya saya mengonsumsi kokain dalam keseharian pada tahun 80an silam. Saya menghabiskan banyak malam untuk menjerit dan berkata kepada Tuhan untuk segera melepaskan ikatan saya dengan kokain ini, kemudian saya tidak lagi mengonsumsinya beberapa jam kemudian, sebab saya hanya punya waktu beberapa jam saja sebelum akhirnya berangkat bekerja," lanjutnya.

"Sorenya saya akan pergi dan berkata, 'Oh, kan ini nggak akan jadi lebih buruk.' Saya juga pernah merasakan saat dimana saya hampir mati atau kehilangan segalanya karena hal ini." Dennis kemudian mendapatkan pertolongan dari rehabilitasi untuk menghilangkan kecanduannya. 10 tahun kemudan, ia mulai membaca Alkitab, melakukan beragam meditasi, bahkan membaca kitab dari agama lain.

Baca juga: Didasarkan Pengalaman Pribadi Dengan Tuhan, Hillsong Youth & Free Terbitkan Album ‘III’

Aktor yang merupakan ayah dari tiga anak ini kemudian mengakui iman percayanya dan berkata, "Saya punya iman yang cukup besar."

"Dari Arthur, saya belajar untuk tidak menghakimi orang lain, termasuk menghakimi diri saya sendiri. Karena kita seharusnya hanya membiarkan Tuhan yang mengambil alih, biarkan Dia yang mengurusi segala sesuatunya. Dengan cara ini, kita akan terbebas dari setiap beban hidup," ungkap Dennis dalam sebuah konferensi penyiar Februari 2018 lalu mengenai perannya sebagai Arthur Millard yang merupakan ayah dari Bart Millar.

Dennis juga mengatakan kalau dirinya jadi jauh lebih berpikir mengenai kehidupan kekal lebih lagi setelah menyelesaikan perannya sebagai Arthur.

"Bagaimana saya menggambarkan surga? Saya pikir setiap kita telah mencicipi sedikit dari cita rasa surga melalui perenungan atau doa. Untuk menggambarkannya? Saya tidak yakin, tentu saja kita membutuhkan mata yang lain untuk bisa melihatnya," tambahnya.

Dennis mengatakan kalau seiring berjalannya waktu, ia mulai mencari Tuhan, "Siapakah Tuhan itu?" Kemudian ia menyadari kalau Tuhan Yesuslah pribadi yang selalu menemaninya sampai hari ini.

Sumber : christian post

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

1 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7227

Superyouth