Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

believers24

Official Writer
1231


Penginjil Franklin Graham menanggapi pernyataan Presiden ke-39 Amerika Serikat Jimmy Carter yang baru-baru ini mengatakan Yesus sendiri akan menyetujui pernikahan gay.  Dalam postingan di media sosial, putra dari almarhum Billy Graham itu mengatakan bahwa apa yang diungkapkan Carter “benar-benar salah.”

Di satu klip video singkat dari wawancara yang diterbitkan situs web berita HuffPost Live Sunday dan ditampilkan oleh Breitbart.com, Carter berbicara tentang keyakinan agamanya. Dia mengaku bahwa sebagai seorang politikus dia tidak pernah berlari menyeberangi “setiap konflik yang sangat serius antara kewajiban politik saya dan agama saya.”

Ketika ditanya tentang pernikahan gay, Carter menjawab “Itu tidak masalah bagi saya. Saya pikir setiap orang harus memiliki hak untuk menikah tanpa memandang jenis kelamin mereka.”

Carter mengatakan kepada pewawancara bahwa “satu-satunya hal yang akan dia garisbawahi adalah ... Saya tidak akan mendukung pemerintah yang mampu memaksa gereja lokal untuk melakukan pernikahan gay jika mereka tidak mau.”

Baca Juga: Keren, Gembala Senior Hillsong Lebih Pegang Pernikahan Tradisional Daripada Pernikahan Gay

Mantan presiden itu kemudian ditanya, “Apakah Yesus menyetujui pernikahan gay?”

“Saya percaya Ia akan melakukannya. Saya tidak memiliki ayat dalam Alkitab untuk ditunjukkan,” jawab Carter. “Saya percaya bahwa Yesus akan menyetujui pernikahan gay adalah hanya keyakinan pribadi saya. Saya pikir Yesus akan mempromosikan hubungan cinta jika itu jujur atau tulus dan tidak merusak orang lain. Dan saya tidak melihat bahwa pernikahan gay merusak orang lain.”

Dalam sebuah status yang diposting di halaman Facebook-nya Selasa (10/7/2018), Graham menanggapi sang mantan presiden, dengan mengatakan bahwa dia akan “tidak setuju dalam hal ini.”

“Dia benar-benar salah ketika dia mengatakan Yesus akan menyetujui pernikahan gay. Yesus tidak datang untuk mempromosikan dosa, Ia datang untuk menyelamatkan kita dari dosa," tulis Graham. "Alkitab sangat jelas. Tuhan menghancurkan kota Sodom dan Gomora karena homoseksualitas. Tuhan mendefinisikan dosa dalam Firman-Nya - itu tidak tergantung pada pendapat kita, jajak pendapat terbaru, atau suara populer.”


“Apa yang sangat mengganggu adalah bahwa beberapa orang mungkin membaca apa yang Presiden Carter telah katakan dan percaya, apakah itu minggu ini atau dari sebuah video 3 tahun yang lalu yang sekarang diresirkulasi. Tuhan mengasihi kita dan memberi kita kebenaran dalam Firman-Nya. Ia memperingatkan kita tentang konsekuensi serius dosa,” ungkap penginjil itu.

Graham mengakhiri postingannya dengan sebuah ayat Alkitab dari kitab Roma Perjanjian Baru yang menggambarkan homoseksualitas yang jelas terlihat oleh Rasul Paulus dan gereja mula-mula pada abad ke-1.

“Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka. Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin. Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.” (Roma 1:24-27)

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Andre Pantauw 18 November 2018 - 21:09:52

Bahtera nuh

0 Answer

Agatha seow 15 November 2018 - 19:46:14

Saya ingin mengenal Tuhan lebih dalam, karena slam.. more..

1 Answer

anthony gaming 14 November 2018 - 21:08:06

peran roh kudus

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7222

advertise with us