Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
687


Hobi favorit cewek yang nggak disukai para pria adalah cerewet. Benar atau tidak? Cowok silahkan berkomentar di bawah ya. hehe

Meskipun tidak semua pria membenci cewek yang cerewet, namun terlalu cerewet juga bisa bikin keki bukan sih?

Beberapa waktu yang lalu teman saya bercerita mengenai hubungannya yang kandas karena wanita yang dia pacari terlalu cerewet bahkan semua hal dikomentari.

Pelajaran juga nih buat para wanita single, jangan terlalu cerewet-cerewet banget ya! Cowok kamu bisa lari ke hati  yang lain.

Menghadapi wanita yang cerewet, para pria biasanya memiliki berbagai cara untuk menghentikan wanitanya. Dibawah ini ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan agar cewek yang kamu pacari berhenti bawel di depan kamu :

1. Dengarkan saja pas dia sedang bicara dan mengomel

Memang sih, wanita kalau sudah bicara atau mengomel, bisa lama banget sampai si pendengar bosan mendengarkan.

Nah, kalau misalkan pacar kamu sedang ngomel bawel karena kesalahan kamu, sebaiknya diam saja dan jangan merespon apa-apa. Cukup dengarkan saja, sampai semua yang ada dipikiran, hati dan semua kekesalannya dia keluarkan dengan kata-kata. Setelah dia diam, barulah kamu meminta maaf.

2. Setelah kamu meminta maaf, tanyakan apa yang dia inginkan

Dalam sebuah hubungan memang harus ada yang mengalah. Mungkin hari ini nasib kamu yang harus mengalah dan meminta maaf. Setelah itu, tanyakan apa yang dia inginkan.

Jika dia selalu berkomentar soal orang lain atau penampilan hingga sikapmu, tanyakan kepadanya mengenai apa yang sebenarnya dia inginkan agar dia berhenti bawel dan berkomentar mengenai hal yang sama dan bikin kamu keki.

Nah, dengan bertanya apa yang diinginkan oleh si pacar, maka kamupun tahu apa yang harus kamu lakukan agar dia bisa diam dan tak bawel lagi.

BACA JUGA ARTIKEL INI : Ketika Teman Belum Kunjung Menikah, Mungkin Ini Sebabnya. Bantu Dia Yuk!

3. Berikan tanggapan yang membangun

Selain ingin didengarkan, kadang wanita bawel dan cerewet itu perlu perhatian dari kekasihnya. Mungkin selama ini kamu terlalu sibuk dengan duniamu sendiri, sehingga ketika bertemu dan kamu ada waktu untuk dia, maka dia pun menceritakan semua hal dari A sampai ke Z. Bahkan dari hal penting sampai nggak penting banget.

Malah nggak jarang, si pacar mencari-cari permasalahan agar kamu bisa dibawelin sama dia.

Nah, jika pacar kamu demikian, berilah dia tanggapan yang membangun. Jelaskan kesibukan kamu atau tanggapi omelan yang dia ceritakan dengan lemah lembut serta rasa hormat. Berikan dia perhatian dan jangan terlalu sibuk dengan dunia sendiri dan menyalahkan si pacar ya! Kadang pemicunya bisa berasal dari diri kita sendiri.

Hubungan itu dibangun dengan kerjasama. Jika dalam masa pacaran kamu bisa bekerjasama dan saling merendahkan hati dalam menghadapi hal-hal kecil yang bikin sebel, saya percaya ketika kamu menikah, kamu akan semakin bijak menghadapi banyak hal. Anggap saja ini melatih kamu untuk bersikap dewasa. Yuk lakukan 4 cara di atas ya! Diberkatilah hubungan kamu.

 

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nurayanti Simatupang 12 November 2018 - 19:28:13

Hasil dari tahapan kompilasi dalam menjalankan pro.. more..

0 Answer

Cristiandoko Cgenx 10 November 2018 - 06:19:44

Apakah saya bisa berkonsultasi,saya mohon bantuann.. more..

0 Answer

Marina Putri 9 November 2018 - 16:46:08

Ayat inti dari mandat budaya termbil dalam?

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 2


7221

advertise with us