Tanggapi Cuitan Penulis Islam, Pdt Gilbert Lumoindong Kritisi Praktik Politik Saat Ini!
Sumber: Jawaban.Com

Nasional / 6 July 2018

Kalangan Sendiri

Tanggapi Cuitan Penulis Islam, Pdt Gilbert Lumoindong Kritisi Praktik Politik Saat Ini!

Budhi Marpaung Official Writer
4505

Gembala Senior Gereja Bethel Indonesia GLOW Fellowship Center, Pdt. Gilbert Lumoindong, belum lama ini memberikan pandangannya terkait dunia politik di Indonesia. Melalui akun twitter pribadi, ia mengkritisi praktik-praktik politik saat ini.

“Berpolitik harusnya untuk membangun bangsa Mas @Ulil tetapi yg terjadi sekarang berebut kekuasaan, makanya yg sedang membangun baik2, direcokin terus,” kicau Gilbert, Sabtu (2/7/2018).


Tweet-an ayah dari Garren dan Chella ini menanggapi status penulis Islam, Ulil Abshar-Abdallah, di twitter yang mengungkapkan peluang Joko Widodo untuk menjadi presiden untuk kali kedua kian besar karena mendapat gangguan secara politik dari salah satu partai yang ada di dalam negeri.

Baca Juga: Sebut Pribumi, Pendeta Gilbert Lumoindong Ingatkan Anies Baswedan akan Hal ini!

“Makin Jokowi diganggu PKS, justru makin besar kemungkinannya untuk menang kembali. Cara2 PKS dari dulu bikin eneg publik. Pak Jokowi harus bersyukur dg "gangguan politik" PKS ini.” Cuit Ulil.


Saat berita ini ditulis, status Gilbert Lumoindong tersebut sudah di-reply sebanyak tiga kali dan disukai sebanyak 35 kali.

Sumber : twitter.com
Halaman :
1

Ikuti Kami