Usai Lolos Fase Grup Piala Dunia 2018, Messi dan Falcao Beri Kemuliaan Pada Tuhan. Keren!
Sumber: CBN.com

Internasional / 30 June 2018

Kalangan Sendiri

Usai Lolos Fase Grup Piala Dunia 2018, Messi dan Falcao Beri Kemuliaan Pada Tuhan. Keren!

Budhi Marpaung Official Writer
3506

Dua bintang top di Piala Dunia 2018 memberikan pujian kepada Tuhan saat tim mereka maju ke babak berikutnya.

Argentina sempat mengalami kekhawatiran besar sebelum mengalahkan Nigeria pada laga terakhir fase grup dan maju ke babak berikutnya. Pasca memastikan diri ke babak perdelapan final, sang pemain bintang, Lionel Messi, mengatakan Tuhan yang membantu mereka menang.

Tim Argentina bermain buruk di dua pertandingan awal dan mereka tampaknya berada di jalur untuk tersingkir dari kontes.

Namun tepat ketika tampaknya Tim Samba akan menuju ke negara asal mereka, anak asuh Jorge Sampaoli ini justru mencetak gol sebelum peluit panjang berbunyi dan mengubah skor menjadi 2-1.

Baca Juga: Foto Messi di Piala Dunia 2014 Raih Penghargaan

Seusai laga, Messi memberikan pernyataan kepada wartawan bahwa dia tahu Tuhan bersama mereka dan tidak akan membiarkan mereka keluar dari kompetisi.

Sementara itu, striker Kolombia Radamel Falcao memberikan kemuliaan kepada Tuhan untuk kemenangan timnya juga. Dalam pertandingan ketiga fase grup, tim asal benua Amerika ini mengalahkan Senegal.


(Falcao sedang berdoa kepada Tuhan / Sumber: instagram.com/falcao)

Setelah kemenangan besar Kolombia pada Senin dini hari WIB (25/6/2018), Falcao yang kala itu turut mencetak gol, membuat postingan ayat Yohanes 11:40 di Instagram:

“Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?”

Falcao telah berani menyatakan imannya kepada Yesus Kristus dan membicarakannya secara terbuka selama bertahun-tahun. Seperti dilansir Sports Spectrum, Falcao baru-baru ini mengatakan, "Kita dapat memiliki segalanya, tetapi jika kita tidak puas secara rohani, maka semua yang kita miliki tidak ada gunanya dan semuanya terasa hampa."

"Dengan Yesus Kristus, kita dapat diyakinkan bahwa Ia tidak akan pernah meninggalkan kita. Ia akan selalu ada di sana," sambung Falcao. "Ini adalah sesuatu yang telah saya alami dalam hidup saya sendiri melalui kesetiaan dan kasih-Nya serta menunjukkan kepada saya bahwa Ia membayar harga untuk hidup kita, yakni lewat Anak-Nya, Yesus."

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami