Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
2112


Dalam misi penginjilannya, Will Graham yang merupakan cucu dari mendiang Billy Graham ini kabarnya telah menobatkan 1000 orang warga Skotlandia.

Setiba di Skotlandia pekan lalu, Graham menggelar penginjilan di Stadiun Falkirk mulai dari 15-17 Juni lalu. Acara ini pun dihadiri oleh ribuan orang yang kemudian menyerahkan diri untuk percaya kepada Yesus.

“Yesus berbeda dari yang lain dalam sejarah manusia. Yesus tidak pernah berdosa, Dia menghidupkan kembali orang-orang (mati). Dia menyembuhkan. Dia mengembalikan penglihatan orang buta. Dan Dia adalah satu-satunya yang mati untuk dosa-dosamu. Yesus Kristus masih hidup. Dia hidup hari ini dan Dia mau datang ke dalam hidupmu,” seru Graham.

Baca Juga :

Ikuti Jejak Sang Kakek, Will Graham Beritakan Injil dan Ada 9.000 Orang yang Mendengarnya

Will Graham Sampaikan Pesan Harapan Bagi Umat Kristen Jepang

Acara yang diberi tema ‘The Central Scotland Celebration of Hope’ ini terbilang berhasil. Billy Graham Evangelistic Association (BGEA), selaku penyelenggara acara berhasil menjalin kerja sama dengan 200 gereja di seluruh wilayah Skotlandia tengah dan membawa sekitar 9.533 orang ke acara itu. Sementara ribuan orang lainnya dikabarkan telah menyaksikan acara ini melalui streaming website dan siaran Langsung Facebook.

Acar ini berhasil membuat ratusan orang mengambil keputusan untuk mengikut Kristus. Sementara ratusan orang lainnya melakukan hal serupa lewat online dan kegiatan pemuridan.

Selain itu, acara ini juga dilengkapi dengan penampilan musisi rohani Amerika seperti Newsboys, The Afters dan Aaron Shust.

Pendeta Michael Rollo dari Found Church mengatakan respon positif soal acara pengabaran injil ini. Dia menilai acara semacam ini sangat berdampak positif terhadap gereja-gereja di Skotlandia.

“Ini adalah akhir pekan yang luar biasa. Menakjubkan sekali saat melihat semua orang maju ke depan. Kami percaya kalau orang-orang ini menyadari bahwa Tuhan hidup di Skotlandia,” ucap Rollo.

Dia juga menyakini bahwa setelah acara ini, gereja-gereja akan terdorong menjadi lebih hidup di dalam Kristus.

Selain di Skotlandia, acara serupa rencananya juga akan di gelar oleh BGEA di negara lain seperti Kanada, Thailand dan Inggris. Di bulan September mendatang, ayah Will Graham, Franklin Graham rencananya akan berkunjung ke Blackpool, Inggris dengan misi penginjilan yang digelar pada 21-23 September mendatang di sana.

Mari berdoa supaya akan semakin banyak orang menerima Yesus. Sehingga kehendak Allah terjadi di bumi seperti di surga. Juga mari doakan supaya mereka yang melakukan penginjilan diberikan keselamatan, kekuatan dan pertolongan dari Tuhan.

Sumber : Christiantoday.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us