Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Puji Astuti

Official Writer
2660


Setelah resmi bercerai dengan Veronika Tan, beredar kabar di jagad maya bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini menduda sedang mencari istri lagi. Menanggapi berita tersebut, adik kandung Ahok,  Fifi Letti Purnama pun buka suara melalui akun Instagramnya.

"Ada lagi kabar burung Ahok akan menikah hahahaha? Ehm memang apapun dihubungkan dengan Atau tentang Ahok BTP selalu saja jadi viral hahahaha ada yang tiba-tiba langsung ngetop. Ada juga yang tiba-tiba jadi iseng cari-cari tahu apa ya kira-kira syarat istri Ahok dan apa iya ada buka pendaftaran calon istri Ahok BTP?,"  demikian ungkap Fifi melalui akun Instagramnya, Senin (18/6/2018).

Bahkan Fifi memberikan kriteria seperti apa istri Ahok seharusnya, “Supaya enggak pada kecewa berikut syarat-syarat calon istri Ahok: 1. wanita single 2. Seiman 3. .... silakan isi sendiri ya hahahaha."

Baca juga : 

Resmi Bercerai, Inilah 2 Hal Penting Yang Bisa Kita Pelajari Dari Pernikahan Ahok Dan Vero

Akibat Rusuh di Mako Brimob, Ahok dan Rupiah Jadi Bulan-bulanan Netizen

Jangan terburu emosi dulu ya baca pernyataan Fifi di atas, karena ternyata ia cuma bercanda. Ahok sendiri yang saat ini masih menjalani hukuman penjara karena kasus penodaan agama belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang akankah ia mencari pengganti Veronika Tan.

"Baiknya ditunggu saja nanti Ahok BTP jawab sendiri soal semua kabar-kabar burung tersebut karena ini personal, sangat pribadi biar Ahok BTP sendiri yang jawab dan nanti saya tinggal bilang yes is true or no is falseHappy blessed holydays all," demikian jelas Fifi.

Bagi umat Kristen sendiri, diajarkan bahwa pernikahan hanya sekali dan dengan satu orang. Perceraian tidak diperbolehkan karena saat mengikat janji suci di hadapan Tuhan dinyatakan, “Apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia.” Namun perceraian seringkali tidak terhindarkan, dan semua pihak pun terluka, baik suami dan istri, demikian juga anak-anak mereka.

Tetapi itu bukan berarti akhir dari kisah kasih itu, karena Tuhan punya banyak cara untuk memulihkan pernikahan yang hancur dan sudah banyak pasangan yang membuktikan bahwa mereka pada akhirnya oleh karena kasih karunia Tuhan dipulihkan dan dipersatukan kembali. Jadi, mari doakan untuk Ahok dan Veronika. 

Sumber : Liputan6.com | Instagram

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Inovi Isdiyantoro 18 November 2019 - 21:01:35

Di phk

0 Answer

Aris Anto 18 November 2019 - 17:31:20

Is that...................(you)house?

0 Answer

Roi Tarihoran 18 November 2019 - 03:09:04

Apakah yang saya lakukan. Dengan situasi saya ini,.. more..

1 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7267

Banner Mitra November Week 2