Indahnya Indonesia, Pendeta Ini Posting Ucapan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Muslim
Sumber: Jawaban.Com

Nasional / 15 June 2018

Kalangan Sendiri

Indahnya Indonesia, Pendeta Ini Posting Ucapan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Muslim

Budhi Marpaung Official Writer
3253

Pendiri sekaligus gembala senior Gereja Bethel Indonesia Glow Fellowship Center, Pendeta Gilbert Lumoindong, menyampaikan ucapan selamat idul Fitri kepada umat muslim yang sedang merayakannya. Lewat akun pribadi twitternya, suami dari Reinda ini mengunggah postingannya.

“Idul Fitri belum lengkap tanpa saling memaafkan; ijinkan kami suami-istri mengucapkan bagi sahabat semua SELAMAT MERAYAKAN Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin,” demikian bunyi kicauan Gilbert Lumoindong, Rabu (13/6/2018).


Saat berita ini ditulis, postingan ucapan selamat Idul Fitri sang pendeta yang dikenal humoris telah di-like sebanyak 47 kali dan di retweet sebanyak 13 kali.

Ini bukan kali pertama Gilbert Lumoindong memposting ucapan hari perayaan ataupun peringatan agama Islam di akun media sosialnya. Pada 14 April 2018 lalu, ayah dari Garren dan Chella Lumoindong memposting ucapan peringatan Isra Miraj 1439 Hijriah.

Baca Juga: Lawan Aksi Terorisme, Ini yang Disampaikan Pdt. Gilbert Lumoindong Dalam Akun Twitternya

“Bagi rekan dan sahabat yang merayakan, Selamat memperingati Israj Miraj Nabi Muhammad,” tulis Gilbert, Sabtu (14/4/2018).


Pada Maret 2016, Gilbert diketahui memposting ucapan Selamat Hari Nyepi kepada umat Hindu yang sedang memperingatinya.


Apa yang ditunjukkan oleh Pendeta Gilbert Lumoindong adalah bukti toleransi terhadap umat beragama lain yang ada di Indonesia. Semoga makin banyak orang di negeri yang melakukannya karena Indonesia memang adalah satu dan kepunyaan seluruh warga apapun suku, agama, ras dan kelompoknya.

Sumber : Twitter
Halaman :
1

Ikuti Kami