Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

vjay

Official Writer
5054


Tahukah kamu pada saat Presiden Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bertemu pada Selasa pagi tadi (12/6/2018) dalam pertemuan bersejarah itu, ada ribuan orang diberbagai belahan dunia yang berdoa agar hikmat dan tuntunan Tuhan yang memimpin pertemuan tersebut?

Ya, sejak Senin malam, orang-orang Kristen di berbagai belahan dunia mulai berdoa untuk pertemuan ini. Bahkan tadi pagi ditayangkan live dari Singapura, Direktur Open Doors Amerika, David Curry sebuah organisasi nirlaba yang fokus untuk membantu umat Kristen teraniaya memimpin pertemuan doa secara online di waktu hampir bersamaan dengan pertemuan Trump dan Kim Jong Un.

Acara doa ini juga menghadirkan John Choi, seorang pembelot dari Korea Utara yang lolos penganiayaan brutal di penjara rezim tersebut. John Choi memimpin doa untuk masyarakat Korea Utara, terutama bagi umat  Kristen yang mengalami aniaya di sana.

Baca juga :

Setahun Dipenjara Korea Utara, Pendeta Ini Akhirnya Ungkap Alasan Ia Ditangkap

Fakta Mengejutkan, Kekristenan Ternyata Terus Berkembang di Korea Utara

Umat Kristen di Korea Utara Kirimkan Pesan Mengejutkan

Open Doors sendiri menempatkan Korea Utara di urutan pertama negara paling berbahaya bagi umat Kristen. Mereka juga menyerukan agar umat Kristen di Amerika berdoa bagi sekitar 300.000 orang Kristen yang ada di Negara tersebut dengan sekitar 50.000 diantaranya berada di kamp penjara.

Berikut ini adalah beberapa poin doa yang mereka naikkan dan bisa menjadi panduan bagi kita juga yang mau berdoa bagi negara tersebut:

1# Berdoa untuk pertemuan Presiden Trump dan Kim Jong Un pada 12 Juni ini akan menjadi satu dari serial pertemuan dan tindakan yang akan membawa Korea ke sebuah era baru kebebasan beragama.

2# Berdoa bagi Kim Jong Un agar bisa diyakinkan untuk membebaskan sekitar 50.000 umat Kristen yang dipenjara.

3# Berdoa agar agar Kim Jong Un mengijinkan munculnya gereja-gereja baru di Korea Utara yang bisa bebas menyembah Tuhan di luar gereja yang dibuat dan dikendalikan oleh negara tersebut.

4# Berdoa bagi gereja bawah tanah di Korea Utara untuk memiliki keberanian dan siap menyebarkan penginjilan begitu kesempatan dari Tuhan itu datang.

Mari menabur dalam doa bagi Korea Utara, sebab apa yang kita tabur tidak akan pernah kembali sia-sia. Pasti akan terjadi perubahan atas negara tersebut, dan Tuhan dimuliakan di sana. 

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Awal Satria 22 October 2018 - 05:41:20

Sebutkan hal hal yang harus diperhatikan oleh seor.. more..

0 Answer

P. Tampubolon 22 October 2018 - 03:30:16

Mi yak urapan

0 Answer

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7274

Konselor