Nggak Cuma Pantainya, Bali Juga Hadirkan 3 Taman Air Yang Bikin Liburanmu Makin Lengkap
Sumber: https://res.klook.com/images/fl_lossy.pr

Entertainment / 12 June 2018

Kalangan Sendiri

Nggak Cuma Pantainya, Bali Juga Hadirkan 3 Taman Air Yang Bikin Liburanmu Makin Lengkap

Inta Official Writer
3249

Selain dengan wisata alam yang luar biasa indah, Bali memang menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Kuliner dan orang-orang Bali yang ramah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Belum ke Bali rasanya kalau belum ikut wisata air di taman air ini. Yuk kita bahas wisata taman air yang ada di Bali.

1. Waterboom Bali

Taman air di Waterboom Bali merupakan wisata air terbaik nomor dua di dunia sekaligus menyabet gelar menjadi taman air yang paling populer di Asia. Setiap pelancong yang datang ke sini, mereka pasti tidak akan melewatkan pengalaman seru yang disajikan oleh taman air dengan nuansa hutan hujan tropis.

Berlokasi di Jl. Kartika, Tuban, Kuta, Waterboom Bali menyediakan fasilitas yang cukup bervariasi dan lengkap. Nggak salah deh ya dianggap jadi nomer satu di Asia dengan paket lengkap dari nuansa hutan hujan tropis yang ditata sangat asri dengan fasilitas permainan yang lebih dari 10 jenis ini.

2. New Kuta Green Park

Lokasi yang tidak jauh dari pantai juga menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Setiap fitur permainan air sekaligus atraksi dan pemandangan yang indah menjadi nilai tersendiri di taman air ini.

Selain permainan air, New Kuta Green Park juga menyediakan fasilitas seperti flying fox dan bungee trampoline.Taman air yang berada di wilayah Kuta Selatan dengan luas sekitar 400 hektar ini juga dilengkapi oleh permainan yang sesuai dengan usia pengunjung termasuk anak-anak dan balita.

Baca juga: Wow, Karena Motivasi Ini, Worship Leader Sukses Menangkan Golden Buzzer

3. Citraland Waterland

Lokasi taman ini merupakan satu-satunya taman air yang ada di Denpasar, tepatnya di kawasan perumahan Citraland Denpasar. Taman air yang baru dibuka pada tahun 2016 lalu ini punya beberapa wahana yang sangat menarik. Diantaranya wahana Adventure Gallery yang ada di baby pool dan kids pool dan the sea legs terdiri dari tube slide dan racer slice yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk keluarga.

4. Taman air Cartoon Network

Buat taman air ini, sepertinya kita harus menunggu sampai 2020 yang akan datang. Masih ingat salah satu saluran TV kabel yang terkenal Cartoon Network? Saluran TV yang menyiarkan kartun Ben10, We Bare Bears, The Powerpuff Girls dan Adventure Time ini akan berkolaborasi dengan sebuah taman hiburan di Indonesia.

Taman air dengan luas 4,3 hektar di Bali ini akan menjadi tempat hiburan pertama yang membawa brand internasional sekaligus menjadi taman hiburan Carton Network's pertama yang memiliki atraksi di dalam dan luar ruangan.

Jadi, mana nih yang menjadi lokasi taman air favoritmu?

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami