Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
2443


Ada yang menyebutnya sebuah keajaiban dan membuat orang-orang di seluruh New Mexico dan bahkan kota Texas berdatangan ke Gereja Hobbs New Mexico ini. Kejadian serupa memang bukan kali pertama terjadi, di beberapa tempat kejadian itu juga pernah diberitakan dan menjadi perhatian. Hal inilah yang terjadi kepada patung perawan Maria Our Lady of Guadalupe di  Hobbs New Mexiso yang kabarnya meneteskan air mata.

Kejadian ini terjadi saat perayaan ibadah misa Minggu (20/5) kemarin. “Ini adalah mujizat, bukan sekadar mujizat saja,” ucap Paul Campos, salah satu jemaat gereja yang hadir menyaksikan keajaiban tersebut.

Ratusan orang dari seluruh kota pun berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung patung menangis tersebut. Mereka bahkan rela menempuh perjalanan jauh hanya demi bisa menyaksikan sendiri kejadian itu. “Kami datang, kami harus melihat hal ini sendiri,” kata Alice Rivas, warga Denver City, Texas.

Baca Juga : Ratusan Orang Kunjungi Patung Maria Menangis di Israel

Rivas mengaku tahu informasi ini dari sosial media. Dengan rasa penasaran yang cukup besar, akhirnya dia memutuskan untuk menempuh perjalanan selama 40 menit untuk bisa melihat secara langsung patung tersebut dan berdoa di sana. “Kamu bisa merasa gelisah. Maksudku, kamu mungkin bisa menangis. Aku sama sekali tak bisa berbuat apa-apa selain meneteskan air mata,” katanya.


Sementara pemimpin gereja setempat, Pendeta Jose Segura menyampaikan bahwa semua orang pasti tidak akan siap untuk menyaksikan hal semacam ini. Tapi dia mengaku patung perawan Maria ini benar-benar menangis.

Kejadian ini, kata Pendeta Segura, baru disadari oleh jemaat gereja sesaat setelah ibadah misa Minggu. “Banyak orang datang ke patung Bunda Maria itu dan mulai menyentuhnya. Saat itulah semua orang mulai menyadari kalau patung itu menangis,” kata seorang penerjemah.

Pendeta Segura pun percaya bahwa peristiwa ini bisa berkaitan dengan kondisi Amerika yang belakangan ini diliputi oleh beragam tindakan kekerasan. “Kamu bahkan bisa merasakan kehadirannya. Kamu bisa mencium bau mawar di air matanya. Aku mengambil tisu untuk menghapus air matanya,” kata Campos.

Pengakuan yang sama juga disampaikan oleh jemaat lainnya. Mereka benar-benar menyaksikan patung itu mulai meneteskan air mata. Sebagian orang bahkan mengabadikan momen itu dalam bentuk video.

Sementara Marcelo Servin, jemaat gereja yang sudah beribadah 10 tahun jadi jemaat gereja itu sekaligus menderita penyakit kanker dan lupus, percaya kalau patung perawan Maria itu punya kekuatan untuk menyembuhkan orang-orang sakit. “Sejak aku sampai di gereja ini, entah kenapa, aku merasa baik-baik saja,” katanya.

Seperti diketahui, patung tersebut rupanya dibuat di Meksiko dan dipinjamkan untuk sementara di gereja Hobbs New City. Tapi kemudian patung itu diberikan secara permanen kepada gereja tersebut.

Meski berdasarkan penuturan jemaat kejadian itu benar-benar nyata, tapi gereja akan segera mendatangkan Keuskupan Agung Las Cruces untuk menyelidiki lebih lanjut tentang kebenarannya. Penyelidikan ini pun akan dilakukan dengan proses ilmiah. 

Sumber : Krqe.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer

Hanny Najoan 19 October 2018 - 08:31:06

Bisa dapat wanya terima kasih

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7273

Konselor