Bingung Cara Habisin Waktu Dan Numbuhin Rasa Sayang Ke Istri? Ikuti Cara Chicco Dan Putri

Marriage / 10 May 2018

Kalangan Sendiri

Bingung Cara Habisin Waktu Dan Numbuhin Rasa Sayang Ke Istri? Ikuti Cara Chicco Dan Putri

Naomii Simbolon Official Writer
2101

Ikut serta dalam ajang lari marathon di London, beberapa waktu lalu. Partisipasi Chicco kali ini dilakukan sebagai bentuk partisipasinya demi menciptakan kedamaian antara manusia dengan gajah di nusantara. Konon, uang yang akan dikumpulkan dari hasil berladi di London akan digunakan untuk membangun pagar pembatas antara kawasan pemukiman penduduk lokal dan hutam sebagai tempat tinggal gajah.

Sempat cedera karena kecelakaan bermotor yang dialaminya, justru tidak bikin Chicco menyerah. Dia tetap pergi ke London Marathon. Hingga akhirnya dia berhasil menyelesaikan misi dan mengungkapkan perasaan haru dan syukurnya di laman instagram pribadinya. Selain itu, Chicco juga mengungkapkan bahwa sisa waktu yang ada dipakai untuk menikmati waktu berdua bersama sang istri tercinta, Putri Marino.

Nah, untuk kamu yang sudah menikah, dan bingung cara menghabiskan waktu atau menunjukkan rasa sayang kepada pasangan, kamu bisa meniru cara mereka berdua nih,

1. Tertidur dan bersandar di bahu sang istri

Nggak cuma cewek doang yang bisa bermanja-manja dan tidur di bahu pria. Pria juga bisa kok melakukan hal yang sama.

Pergilah menghabiskan waktu berdua dengan pasanganmu, entah itu hanya menonton atau kencan di cafe, namun yang jelas, tumbuhkan keromantisan dan rasa sayang kalian berdua dengan bergandengan dan sesekali tidur di bahu sang istri.

2. Saling bertatapan di pinggir jalan bikin banyak orang iri

Beberapa orang ketika saya wawancarai soal ini, mereka akan berkata bahwa ada sesuatu yang membuat mereka deg-deg an ketika mencoba memandang mata pasangan beberapa waktu lamanya, padahal mereka sudah bertemu setiap hari.

Menurutmu perasaan deg-deg an itu apa?

Yap, perasaan yang sama yang pernah kamu alami ketika melihat mata gebetanmu di kencan pertama.

Nah, untuk menumbuhkan rasa cinta, coba deh saling bertatapan dengan pasanganmu. Entah itu dipinggir jalan seperti Purti dan suami atau di kamar tidur sebelum tidur bahkan di dalam mobil atau ketika sedang dinner, namun yang jelas, cobalah menatap matanya dengan cukup lama sambil berkata "i love you sayang, kamu cantik banget hari ini."

3. Kamu juga bisa ajak pasangan kamu piknik di pemadangan hijau berdua lho, seperti pasangan Putri dan Chicco ini

Yap, jika bosan dengan kegiatan menonton setiap kencan, cobalah pergi berduaan dan piknik bersama. Apalagi kalau kamu masih pengantin baru dan belum memiliki anak. Ini akan sangat seru, seperti sedang mengulangi masa pacaran lagi.

Sambil menikmati pemadangan hijau di taman, sambil mendengar musik atau membaca buku, maka keromantisan dan kedekatan kalian semakin terjalin. Sehingga semakin cinta.

4. Jangan ngerasa malu, kissing dengan pasangan ditempat rame itu nggak masalah kok

Karena kita tinggal di negara timur, ciuman di depan umum itu cukup risih dan merasa malu.

Kalau udah suami istri, nggak apa-apa dong?

Ciuman di depan umum justru bikin kalian semakin percaya diri, dan makin bahagia dan juga membangun rasa romantis kok. Coba deh.

Nah, itulah 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta kamu kepada pasangan. Semoga dengan cara ini, hubunganmu dengan pasangan semakin terjalin dengan romantis, harmonis dan memberkati banyak orang ya. Amin

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami