Selain Menyebarkan Injil Melalui Instagram, Justin Bieber Diisukan Akan Rilis Album Rohani

Selain Menyebarkan Injil Melalui Instagram, Justin Bieber Diisukan Akan Rilis Album Rohani

Naomii Simbolon Official Writer
5261

Setelah Justin memutuskan untuk bertobat dan semakin membangkitkan imannya kepada Yesus, kini dia semakin dikenal dengan Justin yang menggunakan platform media sosialnya untuk menyebarkan Injil. Bahkan sampai sejauh ini, dia semakin bersemangat dan tidak berhenti untuk mengabarkan tentang Yesus.

Nah, Senin kemarin (30/04/18), Justin kembali memposting sebuah foto yang secara tidak langsung mempublikasikan soal imannya kepada Yesus kepada dunia. Dia mengupload foto dirinya sedang berdiri di kaki sebuah salib.


Beberapa hari sebelumnya, dia juga memposting sebuah foto dirinya yang sedang berlari di sebuah di jalan dan memberi caption "Running from the devil like" yang artinya berlari seperti dikejar-kejar setan.


Tulisan-tulisan ini hanyalah beberapa contoh gimana Justin berhasil mempengaruhi pengikutnya di instagram yang hampir  100 juta dengan pesan-pesan Kristus tersebut.

Bulan lalu, melalui postingan Instagramnya, Justin menyanyikan lagu "Reckless Love" untuk para penggemarnya. Lagu ini aslinya ditulis oleh Cory Asbury, seorang Worship Leader di Bethel Music.

Lagu tersebut berbicara mengenai kasih setia Tuhan terhadap ciptaan-Nya, dan menjadi viral di media sosial. Beberapa follower bahkan berpendapat bahwa Bieber akan merilis album rohaninya sendiri.

Melalui The Sun sumber yang dekat dengannya mengatakan bahwa Bieber akan segera merilis satu album di awal 2019 yang akan berbicara tentang imannya. Dan kepada The sun, dia mengatakan bahwa setelah Justin bertumbuh dan bergabung lebih dekat dengan Gereja Hilsong, hidup Justin benar-benar berubah. Dia sudah tidak sama seperti yang dulu.

Setelah dia menyelesaikan tur konser terakhirnya di Juli 2017 silam, Justin sudah tidak tertarik lagi untuk merekam musik apapun untuk sementara waktu.

Namun waktunya dengan gereja sangat memproses dan membangkitkan dirinya, dan meskipun dia harus bekerja dengan orang yang sama dalam pembuatan albumnya namun kini dia menyesuaikan lagu-lagunya dengan nilai dan keyakinan gerejanya.

Semangat untuk proses pembuatan album rohaninya ya Justin Bieber. Semoga album ini akan diserbu dan memberkati banyak jiwa-jiwa diseluruh dunia. Ditunggu!

Sumber : cbn.com

Ikuti Kami