Jangan Gengsi, Sesekali Memuji Gebetan Itu Nggak Salah Kok.
Sumber: Health Liputan

Single / 4 May 2018

Kalangan Sendiri

Jangan Gengsi, Sesekali Memuji Gebetan Itu Nggak Salah Kok.

Naomii Simbolon Official Writer
3151

Kamu sedang dekat dengan gebetanmu? Coba deh ingat lagi, kapan terakhir kali kamu memuji gebetan kamu?

Yang namanya pendekatan, seharusnya kamu nggak usah malu-malu kalau hanya sekadar mengutarakan pujian. Kamu perlu tahu, laki-laki juga sebenarnya suka dipuji. Mungkin mereka enggan mengakuinya lantaran malu dan gengsi, untuk itu kamu harus memulai duluan.

Pujilah penampilan gebetan kamu kalai dia kebetulan tampil rapih saat bertemu denganmu

Mungkin kamu tak sadar kalau sebenarnya gebetanmu selalu mengusahakan untuk tambil dengan style terbaik saat hendak bertemu denganmu apalagi kalau dia memang terkenal cuek dengan penampilannya. Begini, walaupun kadang ada tipikal lelaki yang nggak begitu peduli dengan pandangan orang lain, tapi kalau kamu lagi dekat dengannya, dan tiba-tiba memberikan perhatian dan pujian, pasti dia akan senang. Nggak percaya? Coba aja!

Saat dia melindungi atau menolongmu, pujilah untuk sikapnya yang gentle!

Yang namanya pria, sudah menjadi kodratnya untuk tetap kuat dan tanggung untuk melindungi perempuan bahkan dalam menghadapi cobaan apapun. Nah, ketika laki-laki sedang membuktikan kejantanannnya dan mampu melindungi wanita yang dia sayangi, atau gebet, maka pria butuh di apresiasi, pujilah! Setidaknya, mulailah sedikit memberi pujian dan hadiah kalau kebetulan dia menolongmu dalam situasi sulit.

Pujilah dia untuk setiap usaha yang dia lakukan kepada kamu

Biasanya, kalau gebetan sedang mendekatimu maka mereka akan melakukan usaha apapun untuk membuatmu senang. Segala yang terbaik akan dikerahkannya untumu, asal kamu senang dan bahagia. Mereka memang nggak mengatakan kalau mereka butuh balasan dari kamu, apalagi kalau apa yang dilakukannya tulus untuk kamu. Namun ketahuilah, bahwa ada satu hal yang selalu disembunyikan olehnya dan enggan dikatakan, bahwa sebenarnya mereka ingin seseorang bisa menghargai usaha dan pengorbanan yang dilakukan.

Kalau gebetan kamu humoris, maka sesekali pujilah untuk selera humornya

Semua perempuan tentu senang dengan pria yang memiliki selera humor yang baik bukan?

So, kalau kamu memiliki gebetan yang suka membuatmu tertawa karena humornya, maka bersyukurlah!

Dan ketika dia selesai bercanda, cobalah utarakan pujian dan ekspresi syukurmu kalau kamu senang bisa bertemu, mengenal dan tertawa karena lelucon yang dibuatnya. Dengan begitu gebetanmu pasti akan merasa dihargai.

Ada Yang Suka Dengan Keberadaan Cowok Yang Pintar, Penting Lho Untuk Memberikan Pujian Atas Kepintarannya Itu

Bisa dipastikan semua orang suka dipuji untuk hal ini, termasuk laki-laki. Mereka juga ingin dipuji melalui tingkat kepintarannya. Dipuji karena cerdas memang sangat membanggakan. Apalagi kalau kecerdasannya dipuji oleh gebetan sendiri. Percayalah, hal tersebut akan membuat gebetanmu semakin percaya diri mengingat hal tersebut dilontarkan oleh seseorang yang dia harapkan memberikan pujian.

Nah, jadi nggak ada salahnya untuk memuji gebetan, bahkan nggak hanya gebetan, kita juga perlu memuji orang lain dengan tulus. Pujian adalah obat yang jitu untuk membuat orang lain semakin percaya diri.  Sudah memuji siapa hari ini?

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami