Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
2748


Setelah Maria resmi menduduki peringkat pertama di Indonesia Idol tahun ini, maka Indonesia sedikit lega karena pada akhirnya kontes elit ternama ini berhasil mengeluarkan pemenang tahun ini.

Nah, gimana dengan Amerika yang juga melakukan kontes persis seperti yang dilakukan oleh Indonesia ini ?

Baik, beralih ke Amerika, saat ini American Idol masih bertahan di 10 finalis yang baru saja terpilih pada Senin kemarin.

10 finalis ini akan dipilih secara langsung oleh para pemirsa untuk penentuan babak selanjutnya.

Nah, ngomong-ngomong soal finalis, 10 finalis American Idol ternyata memiliki latar belakang yang berbeda, ada yang imigran dari Venezuela (Michelle Sussett) , ada seorang transgender (Ada Vox) dan juga ada Cade Foehner dengan latar belakang sebagai pendeta paruh waktu.

Meskipun ada beberapa perbedaan latar belakang yang ekstrim dari antara mereka, ternyata setengah dari mereka memiliki persamaan yang sama yaitu Yesus.

Enam dari 10 penyanyi yang tersisa di acara American Idol tersebut benar-benar menyatakan Yesus sebagai penyelamat mereka dan mereka juga menggunakan platfrom American Idol mereka untuk memuliakan Tuhan.

Wow! Patut di acungin jempol.

Foehner, menjadi salah satu finalis yang menyarakan imannya dengan luar biasa, dia juga mampu memukai para juri dengan penampilan rock-n-roll-nya. Beberapa minggu lalu, dia  mampu menduduki peringkat teratas di daftar 24 final dan bahkan juri Katty Perry sangat terkejut dengan penampilan kerennya.

"Apakah kita diizinkan untuk menunjukkan perform ini di ABC? Oh Tuhan, ini benar-benar rock and roll banget!" canda Katy. "Saya melihat beberapa hal harus dihindari oleh pendeta orangtua saya."

Foehner menjawab: "Saya seorang pendeta juga,jadi nggak apa-apa."

Pendeta-rocker ini benar-benar secara terbuka mengatakan bagaimana Tuhan menyertainya dalam melintasi kontes ini. Dia menuliskan di media sosialnya dan berulang kali bersyukur kepada Tuhan.

Setelah dia terpilih masuk ke 10 besar, dia langsung memposting di instagramnya: "Saya tahu dengan pasti bahwa saya nggak layak berada disini, tetapi Tuhan melakukannya untukku. Saya merasa rendah hati dan benar-benar bersyukur,” tulisnya.

Foehner bukan satu-satunya kontestan yang menyuarakan imannya, 5 orang kontestan lainnya juga melakukan hal yang sama, bahkan salah satunya adalah penyanyi country bernama Caleb Hutchinson.

 

Foehner dan Hutchinson terlihat berfoto bersama di instagram Hutchinson dengan caption yang mengatakan bahwa mereka adalah saudara di dalam Kristus.

"Kamu membuatku ingin melayani Tuhan lebih lagi. Semua perbuatan baikmu benar-benar memuliakan nama Dia," balas Foehner di kolom komentar.

Hutchinson secara terbuka berterima kasih kepada Tuhan atas kemajuannya dalam kompetisi tersebut. "Terimakasih Tuhan atas pengalaman yang luar biasa  ini dan terima kasih untuk teman-teman yang luar biasa yang saya punya sejauh ini," tulisnya.

Selain Foehner dan Hutchinson, empat kontestan lainny adalah Gabby Barrett, Michael J. Woodward, Dennis Lorenzo dan Michelle Sussett.

Barret juga seorang penyanyi country, dan pas Paskah kemarin, dia menyanyikan lagu . "Were you there when they nailed Him to the tree?"

Selain itu, dia juga mengingatkan kepada para followernya untuk terus  bersyukur dan menghitung berkat Tuhan.

Woodward, Lorenzo dan Sussett juga sering berbagi postingan mengenai pekerjaan Tuhan dalam hidup mereka di Instagram.

Sangat mengagumkan dan bangga jika kita menyaksikan sendiri para artis terkenal atau orang-orang terkenal tetap memiliki kerendahan hati dan tidak malu menyuarakan iman tentang Yesus Kristus. Jika semua artis Kristen diseluruh dunia demikian, menurut kamu berapa banyak impact yang akan terjadi dan berapa banyak orang yang akan diberkati dan terinspirasi.

Kita berdoa, supaya kebangunan rohani terus terjadi. Nggak hanya kepada masyarakat biasa tetapi bagi mereka yang terpandang di dunia hiburan dengan follower banyak. Agar nama Yesus yang dipermuliakan diseluruh pelosok bangsa-bangsa. Amin

Sumber : cbn.com/jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Wuritimur Febby 15 July 2018 - 19:49:36

Bekerja mengikuti mut

0 Answer

Khairul azman Azman 14 July 2018 - 23:16:37

Perancis

0 Answer

Nocalia Anggun Utami 14 July 2018 - 16:33:26

Bagaimana bebas dari hutang

1 Answer


Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Christa Tita 6 July 2018 - 00:22:37
Mohon dukungan doanya, saya sedang bergumul dalam ... more..

Dina Mariani 30 June 2018 - 10:27:48
Syalom... Saya mohon dukungan doa dari saudara/i y... more..

MyAryaputra 12 June 2018 - 16:39:42
Mohon dukungan doa untuk pendanaan pembelian tanah... more..

Banner Mitra Week  3


7188

advertise with us