Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

vjay

Official Writer
3207


Tepat pada 19 April 2018 lalu, Israel merayakan 70 Tahun kemerdekaannya.  Peringatan yang dalam bahasa Ibrani disebut dengan Yom Ha’atzmaut 2018 ini dimulai pada sore hari 18 April dan berakhir pada 19 April malam.

Dalam wawancara dengan CBN News, Deputi Kementrian Diplomasi Umum Israel yang juga seorang ahli sejarah, Michael Oren menyatakan bahwa pencapaian Israel selama 70 tahun ini adalah mujizat.

“Ekonomi kami adalah salah satu yang pertumbuhannya tertinggi  di dunia. Kami memiliki salah satu armada tentara yang paling kuat di dunia; kami menjadi pemimpin dunia dalam bidang tekhnologi dan Israel secara regular masuk daftar sebagai salah satu dari tujuh atau delapan negara yang paling kuat di dunia,” demikian jelasnya.

Baca juga :

Hingga Hari Ini, Umat Kristen Yahudi di Israel Hadapi Penganiayaan Dari Yahudi Orthodoks

Fakta Alkitab : Tabut Allah, Simbol Kehadiran Tuhan Di Tengah Bangsa Israel

Keajaiban yang dialami Israel bukan hanya kesuksesannya, namun juga bagaimana Negara ini sekalipun banyak mengalami serangan secara fisik, kritikan dan kecaman namun tetap bisa mengulurkan tangan untuk membantu banyak negara lain di berbagai penjuru dunia. Dalam Christian Media Summit 2017 lalu, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan bahwa hal itu karena Israel menggenapi nubuatan.

“Karena kami adalah terang bagi bangsa-bangsa. Ini adalah penggenapan dari nubuatan hebat. Pada faktanya, itulah yang Israel sedang lakukan. Hal itu dilakukan di daerah-daerah seperti Haiti dan Filipina atau Meksiko,” ungkap Netanyahu.

Ia mengungkapkan bahwa apa yang Israel lakukan bukan karena mencari keuntungan, namun hal itu adalah nilai-nilai utama sebagai orang Israel.

“Mereka mencintai orang Israel dan kamu lihat di tempat lain dan banyak tempat di penjuru dunia. Orang-orang bertanya, apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu dapatkan dari hal itu? Dan jawabannya, kami tidak dapat apapun dari hal itu, kami menggenapi nilai-nilai kami yang terdalam. Israel adalah terang bagi bangsa-bangsa.”

Nubuatan tentang Israel menjadi terang bagi bangsa-bangsa ini dituliskan oleh Nabi Yesaya pada 2700 tahun lalu. Saat ini hal itu menjadi salah satu nilai-nilai bangsa Israel dimana mereka mempengaruhi dunia melalui inovasi tekhnologi, dunia ekonomi, militer dan bahkan melalui pelayanan kemanusiaan di berbagai penjuru dunia. 

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nurayanti Simatupang 12 November 2018 - 19:28:13

Hasil dari tahapan kompilasi dalam menjalankan pro.. more..

0 Answer

Cristiandoko Cgenx 10 November 2018 - 06:19:44

Apakah saya bisa berkonsultasi,saya mohon bantuann.. more..

0 Answer

Marina Putri 9 November 2018 - 16:46:08

Ayat inti dari mandat budaya termbil dalam?

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 2


7221

advertise with us