Ciptakan Gelombang Baru Untuk Memuridkan Gereja, Putar Setir Sekarang Juga!

Kata Alkitab / 18 April 2018

Kalangan Sendiri

Ciptakan Gelombang Baru Untuk Memuridkan Gereja, Putar Setir Sekarang Juga!

Naomii Simbolon Official Writer
2788

Pada dekade pertama abad ke-21 ini, gelombang berbagai hal, bahkan gaya hidup digital terus menerus memecahkan gereja. Seperti ombak lautan, yang lambat laun akan menimbulkan gelombang masalah besar dalam gereja yang akan mempengaruhi pertumbuhan kekristenan dunia.

Jika kita ingin berhasil mengendarai teknologi tersebut, maka kita perlu mengetahui kekuatan apa yang membawa mereka dan bagaimana cara mereka mempengaruhi kita.

Kemajuan teknologi merupakan gelombang terbesar yang kini sudah menyentuh hampir seluruh penjuru dunia.  Bahkan studi eMarketer mengatakan bahwa tahun 2016 lalu, Indonesia menduduki peringkat ke tujuh terbanyak di dunia pengguna smartphone, yaitu 69.4 juta.

Dan hari ini, kita semua bisa menyaksikan bagaimana teknologi berhasil memuridkan anak-anak muda sehingga mereka terhilang dari gereja dan dari rumah.

Pertanyaannya apa yang membuat teknologi menguasai dan memuridkan gereja? Apakah karena gereja berdiam dan tidak mengenali inovasi baru yang digeluti anak-anak muda?

Apakah karena gereja atau orangtua hanya berdiam dan tidak menciptakan sebuah gelombang baru untuk  menyeimbangkan gelombang teknologi yang diciptakan oleh dunia?

Laporan Norton Online Family report (2010) mengatakan bahwa anak-anak yang berusia 10-17 tahun di beberapa  kota di Indonesia menunjukkan bahwa 55 persen anak telah menyaksikan gambar kekerasan dan pornografi, 35 persen anak mengaku dihubungi orang yang tidak dikenal, dan 28 persen anak pernah mengalami penipuan.

Semakin tahun, maka semakin banyak generasi dimuridkan oleh dunia. Apakah generasi ini akan turun temurun diperbudak oleh dunia dan dosa?

Ini saatnya kita berperang dan menciptakan sebuah gelombang  pemuridan yang baru untuk generasi bangsa ini. Ini saatnya kita mempersiapkan diri kita dengan berbagai inovasi dan memanfaatkan teknologi, sehingga bangsa dan generasi ini tidak terhilang dari kebenaran, supaya bangsa dan generasi ini pulih dan kembali kepada Allah.


Mari, gabunglah bersama kami di IMAGO CREATIVE Conference, 25-26 Mei 2018 karena disana akan hadir mereka yang sudah melakukan revolusi dalam pemuridan dan juga para pakar tekhnologi.

Amankan kursimu dan ajak semua orang untuk ambil bagian mendengarkan, daftarlah diri kamu sekarang di sms/wa 0858 8700 0978 atau ke www.imagoplanet.com. Jangan sampai kehabisan tiket!

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami