Solo Traveling, Siapa Takut. Nih 8 Alasan Kalo Traveling Itu Penting Banget Buat Perempuan

Solo Traveling, Siapa Takut. Nih 8 Alasan Kalo Traveling Itu Penting Banget Buat Perempuan

Naomii Simbolon Official Writer
920

Traveling nggak hanya digemari kaum laki-laki. Banyak perempuan yang juga punya hobby traveling. Meski cenderung sering tampil apa adanya, para perempuan yang suka traveling punya aura yang bisa bikin orang menyukainya lho. Kesederhanaan tersebut justru bikin kecantikan alaminya dia terpancar begitu lepas.

Ada banyak alasan sih kenapa perempuan juga perlu traveling. Berikut beberapa alasannya:

1. Dengan traveling, perempuan bisa lebih mengenali dirinya sendiri

Traveling nggak cuma paksa kamu keluar dari zona nyaman, tapi juga bikin kamu masuk sebuah zona di luar daripada ekspektasimu. Tanpa kamu sadari, kamu akan menemukan kekuatan dan menahlukkan kelemahan kamu.

2. Traveling bikin kamu cenderung memiliki kemampuan problem solving yang jauh lebih baik

Kamu yang suka traveling, terutama yang pernah terlibat dalam suatu kegiatan sosial, juga cenderung memiliki kemampuan problem solving yang lebih baik. Hal ini terjadi karena ketika traveling pasti ada saja kendala atau masalah yang dihadapi dan biasanya kita dituntut untuk menyelesaikannya.

3. Traveling Bisa Jadi Salah Satu Cara Untuk Kamu Mencari Inspirasi

Traveling akan mempertemukan Perempuan dengan beragam budaya baru dan petualangan yang tak diduga yang bisa menginspirasi Perempuan dalam pekerjaan. Pengaruh ini akan lebih terasa jika Perempuan traveling sendirian.

4. Traveling Membuatmu Mudah Dan Cepat Beradaptasi  Terhadapat Lingkungan Baru

Ketika Kamu traveling dan mengunjungi tempat baru, menuntutmu agar cepat beradaptasi. Beradaptasi terhadap makanan, suhu, lingkungan dan lainnya. Dengan traveling, Kamu tentu akan menjadi orang yang mudah beradaptasi dan kemampuan beradaptasi ini penting dimiliki oleh perempuan.

5. Dengan Traveling, Kamu Dapat Meningkatkan Kemampuan Negosiasi

Kamu harus mampu bernegosiasi dengan percaya diri saat traveling. Contohnya ketika menawar harga dengan para pedagang atau berusaha menemukan penginapan di menit-menit terakhir. traveler mengembangkan kemampuan ini dengan mudah, karena dia harus melakukan untuk dirinya sendiri.

6.  Dengan Traveling, Kamu Cenderung Punya Kemampuan Komunikasi Yang Baik

Kamu yang sering traveling ke tempat-tempat baru dengan bahasa asing juga cenderung memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik. Bahasa tidak melulu harus diucapkan dengan mulut karna ada bahasa universal yang dimiliki oleh umat manusia yakni bahasa pemahanan. Sehingga tahu bagaimana menyampaikan maksud hatinya dengan bahasa yang lebih komunikatif dan mudah dipahami

7. Traveling Membuatmu Punya Banyak Cerita Sehingga Tidak Membosankan

kamu yang sering traveling tentu saja punya banyak pengalaman menarik dibandingkan perempuan lain yang jarang traveling. Hal ini akan sangat berguna saat sedang menikmati momen berdua bersama pasangan. Kebersamaan tak pernah menjadi membosankan karna ada saja hal yang bisa diceritakan

8. Traveling Bisa Menjadi Sarana Perempuan Untuk Menambah Teman, Mungkin Juga Ketemu Jodoh

Saat traveling sendiri, perempuan pasti akan bertemu banyak orang baru. Cobalah menjalin komunikasi dengan sesama solo traveler lainnya. Siapa tahu nantinya Kamu bisa merencanakan liburan ke lain tempat bersama, or even better, you might find Mr. Right!

Sumber : berbagai sumber/jawaban

Ikuti Kami