Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
331


Salah seorang bintang yang namanya melambung dari beberapa film Disney, Tiffany Thornton memberikan kabar gembira mengenai kehamilannya yang pertama dari pernikahannya yang kedua bersama seorang pendeta bernama Josiah Capaci setelah dua tahun kehilangan suami pertamanya karena sebuah kecelakaan maut. Tiffany telah dikaruniai dua orang anak laki-laki pada pernikahan pertamanya.

Bagi artis yang kini berusia 32 tahun, ini merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Josiah. Berita gembira ini dikabarkan melalui akun instagramnya, saat dirinya mengunggah dua foto anaknya, yaitu Kenneth yang berusia 5 tahun dan Bentley yang baru berusia 4 tahun sedang memegang sebuah papan hitam putih yang bertuliskan "New best friend coming Nov, 2018."


Dirinya juga mengutip ayat Alkitab sebagai caption dalam 1 Samuel 1:27, "Untuk mendapat anak inilah aku berdoa, dan TUHAN telah memberikan kepadaku, apa yang kuminta dari padaNya."

Tiffany menikahi Josiah, salah seorang pendeta Gospel Light Church and Teen Revolution di Hot Springs, Arkansas, pada Oktober tahun lalu. Dua tahun sebelumnya, suami pertama Tiffany, Christopher Carney yang merupakan anak dari seorang pendeta meninggal dalam sebuah kecelakaan pada usianya yang ke 35 tahun.

Baca juga: Dibalik Lagu Rohani Ini, Ada Kesaksian Yang Luar Biasa, Lho. Simak Kisahnya Dalam Filmnya!

Ada banyak kritik yang menilai pernikahan Tiffany dan Josiah terlalu cepat, mengingat dirinya baru saja kehilangan suami pertamanya. Sebagai pembelaan, Tiffany mengunggah caption, "Ini adalah cinta. Ini mencangkup semua hal, keabadian, penerimaan, dan mendekati sebuah kasih yang sempurna. Hal ini mengalahkan keinginan saya untuk membalas orang-orang yang berkomentar mengenai bukti kasih saya kepada suami saya yang pertama," tulisnya.

"Jo datang pada waktu yang tepat saat Tuhan mengetahui saya membutuhkannya. Bukan pilihan saya untuk jatuh cinta begitu cepat setelah Chris meninggal. Namun saya tumbuh sebagai pribadi yang nyaman dengan kesendirian, sehingga hal ini buruk bagi diri saya sendiri.

Kemudian saya melihat kembali kebelakang dan saya pikir Tuhan melihat bahwa jika saya terlalu lama hidup tanpa cinta, itu akan menjadi semakin sulit bagi saya untuk tunduk pada otoritas seorang suami setelah terbiasa melakukan semua hal sendiri."

"Ketika saya mengatakan 'Jo adalah hal paling luar biasa yang pernah terjadi dalam kehidupan saya', tidak berarti bahwa saya tidak mencintai suami pertama saya," jelasnya.

"Berani-beraninya kalian menilai saya dan mengatakan hal tersebut pada sebuah akun sosial. Menilai dan menghakimi orang lain tidak akan membuat kalian menjadi pribadi yang lebih baik. Saya akan selalu mencintai Chris dan Jo tahu akan hal itu. Saya juga akan mengasihi Jo. Hal yang terindah mengenai kasih adalah hal itu bisa menjadi sebuah berkat yang berlipat-lipat dalam kehidupan kita."

Sumber : christianpost

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us